TribunBatam/

Kecelakaan antara Motor dan Sedan, Terjadi Aksi Kejar-kejaran. Begini Ceritanya

"Bukannya menolong saat kami jatuh malah kabur. Saya terus mengejar dia. Adalah 1 kilo saya kejar dia ini," kata pengendara Jupiter

Kecelakaan antara Motor dan Sedan, Terjadi Aksi Kejar-kejaran. Begini Ceritanya
Polisi menyelesaikan pertengkaran antara dua pengemudi yang terlibat kecelakaan di jalan raya menuju Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (12/10/2017) sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Batam, tepatnya di Jalan Hang Tuah, tidak jauh dari kolam antara perumahan Villa Pesona Asri dan SPBU Bandara , Kamis (12/10/2017) sore.

Kecelakaan terjadi antara mobil sedan bernopol BP 1380 ZG versus motor Yamaha Jupiter MX BP 4447 DQ yang berpenumpang dua orang.

Kedua kendaraan ini sempat terlibat aksi kejar-kejaran.

Sebab, sopir mobil sedan ini, menurut pengendara Jupiter, sempat hendak kabur setelah ia tersungkur di aspal bersama motornya.

"Bukannya menolong saat kami jatuh malah kabur. Saya terus mengejar dia. Adalah 1 kilo saya kejar dia ini," kata pengendara Jupiter sembari meringis kesakitan.

Setelah berhasil dikejar, sopir sedan pun menghentikan laju mobil dan turun.

Saat turun, sopir sedan sempat mengelak. 

Mereka terlibat pertengkaran mulut hebat antara keduanya hingga nyaris adu jotos.

Beruntung mereka tidak saling meluapkan emosi dengan kekerasan fisik.

Sebab, polisi yang melakukan Patroli Jalan Raya (PJR) Bripka Ronal Achmad kebetulan melintas dan langsung melarai keduanya.

Halaman
123
Penulis: Leo Halawa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help