TribunBatam/

Hangout

Mencari Tempat Liburan Akhir Pekan? Nikmati Waktu Bersama Keluarga di Blue Horizon

Segala fasilitas relaksasi dan kebugaran sengaja disiapkan hotel untuk memanjakan para tamu yang berkunjung.

Mencari Tempat Liburan Akhir Pekan? Nikmati Waktu Bersama Keluarga di Blue Horizon
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

BERSANTAI saat berada di hotel dan menikmati segala fasilitas yang ada menjadi momen refreshing yang asyik bersama keluarga dan teman.

Segala fasilitas relaksasi dan kebugaran sengaja disiapkan hotel untuk memanjakan tamu-tamu mereka dan memberikan kesan yang baik.

Begitu juga ada di hotel bintang empat Planet Holiday, Batam. Hotel yang berlokasi di kawasan Jodoh tersebut menyediakan beberapa fasilitas dengan nama Blue Horizon.

Fasilitas dimaksud ada kolam renang, fitness centre, aesthetic medical clinic, dan lainnya.

Di sini tersedia satu kolam renang khusus dewasa dan satu kolam anak-anak yang terletak di lantai lima. Kolam dewasa mempunyai dengan ukuran yang cukup luas dan kedalaman mulai dari 0.9 meter sampai 2 meter.

Untuk yang ingin berenang di kolam ini, tamu diwajibkan mengenakan pakaian renang atau minimal tank top bagi wanita. Perlu diperhatikan pula, bahwa kolam renang ini tidak memiliki life guard, jadi tamu harus menjaga diri sendiri selama berenang.

Yang mempunyai anak-anak juga tidak perlu khawatir, karena kolam renang untuk mereka tersedia dengan desain yang cantik. Pot bunga dengan berbagai ukuran tampak tersusun rapi di pinggiran kolam.

Tidak hanya itu, di sekitar kolam juga terdapat dua kolam jacuzzi yang berukuran tidak terlalu besar. Kolam juga dilengkapi dengan sauna. Tidak jauh dari kolam renang, terdapat tempat fitnes dan erobik.

Tempat untuk fitnes berukuran cukup luas, begitu pula dengan ruangan erobik lengkap dengan alat-alat yang digunakan. Di area ini juga sebagai tempat latihan yoga dan zumba.

Di lantai yang sama, juga tersedia fasilitas aesthetic medical clinic dan SPA untuk rilaksasi. Ruangannya nyamana dan setiap kamar tersedia dua tempat tidur.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help