TribunBatam/

Mellennial

Penasaran dengan Kisah Seram saat Syuting Hantu Sei Ladi? Simak di Sini

Film ini mengangkat kisah nyata tentang cerita horor yang dialami warga Batam saat melewati jembatan Sei Ladi.

Penasaran dengan Kisah Seram saat Syuting Hantu Sei Ladi? Simak di Sini
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Mellennial 

FILM layar lebar Hantu Sei Ladi memang tengah banyak diperbincangkan warga Kepri, khususnya Batam. Film besutan sutradara lokal Ibonk Dharmawan ini resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (11/10/2017).

Film ini mengangkat kisah nyata tentang cerita horor yang selama ini sering dialami warga Batam saat melewati Jembatan Sei (Sungai) Ladi.

Para pelakon di film ini tentu saja banyak Mellennials lokal Batam ditambah pemeran dari Singapura aktris Rosalina Musa alias "Kak Ros" yang juga dikenal sebagai juri Dangdut Academy serta komedian dan aktor Roslan Syah dari Malaysia. “Kak Ros” sendiri menjadi pemeran utama dalam film Hantu Sei Ladi.

Kesan horor ternyata tidak hanya dalam film ini, melainkan dirasakan para pemain saat berada di lokasi syuting Hantu Sei Ladi.

Gabriella Rasubala, gadis yang berperan sebagai anak dugem dalam film tersebut mengaku mengalami kejadian aneh mulai dari syuting hingga saat film selesai digarap.

Hal yang paling mengerikan dari ceritanya adalah rem mobil yang tiba-tiba blong dan ia menabrak pengendara lain.

"Ini kejadian setelah syuting selesai. Jadi saya itu mau ke kantor film ini, gak tau kenapa tiba-tiba mobil itu terasa berat, terus mau ngerem gak bisa jadi saya tabrak mobil lain. Pas dicek remnya gak apa-apa," ujar Gabriella ketika ditemui Tribun saat persiapan gladi resik gala premier Hantu Sei Ladi di bioskop BlitZ Kepri Mall, Batam, Selasa (11/10/2017).

Tidak hanya sampai di situ, saat syuting pun ia merasa sering mengalami peristiwa aneh, di antaranya, melihat badan ular besar di Sei Ladi. Bahkan, ia juga sempat kesurupan saat berada di lokasi syuting.

Hal lain yang membuatnya menggigil adalah ketika berada di dalam mobil selalu mencium bau bangkai.

“Anehnya, setelah poster Hantu Sei Ladi yang berada di belakang kaca mobil saya dilepas, bau itu tiba-tiba hilang,”akunya.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help