TribunBatam/

BATAM TERKINI

Sudah Miliki 300 Anggota, Ormas AMS Bakal Gelar Pelantikan di i Hotel

Anggota AMS Kepri saat ini kurang lebih 300 orang dan sudah terdaftar di Kepri.

Sudah Miliki 300 Anggota, Ormas AMS Bakal Gelar Pelantikan di i Hotel
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Wakil Pimpinan Redaksi Richard Nainggolan menerima kunjungan pengurus ormas AMS yang berkunjung ke kantor Tribun Batam, Kamis (12/10/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Organisasi masyarakat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) provinsi Kepri mengunjungi kantor Tribun Batam, Kamis (12/10/2017).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sebagai ormas baru di Batam yang bukan hanya khusus orang Sunda melainkan ormas yang merangkul bermacam-macam suku dan budaya.

Kedatangan ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) juga disambut langsung oleh Wakil Pimpinan Redaksi, Richard Nainggolan.

"Kita bukan organisasi yang baru di Kepri bahkan sudah menasional akan tetapi di Batam masih baru. Makanya kita melalui media juga ingin memperkenalkan ormas AMS di tengah-tengah masyarakat nantinya di kota Batam," ujar Sekretaris Ormas AMS Provinsi Kepri, Agus Wibowo.

Anggota AMS Kepri saat ini kurang lebih 300 orang dan sudah terdaftar di Kepri.

Dan itu bukan dari suku Sunda saja. Melainkan campuran baik itu Palembang, Batak, Sunda dan juga suku dan budaya lainnya," ujarnya. 

Dia berharap di kehadiran ormas AMS di Batam nantinya masyarakat bisa menerima dengan baik, sebab ormas AMS ini bukan sekadar ormas yang khusus satu suku, namun ormas yang merangkul beberapa suku dan juga ormas yang bisa membantu untuk sesama di tengah-tengah masyarkat baik itu anak-anak yatim piatu dan juga masyarakat yang kurang mampu. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help