TribunBatam/

BATAM PROMO

Suka Furniture Lokal? Kunjungi Blessindo Furniture. Diskon 30 Persen Selama Pameran

Selama pameran, Blessindo Furniture memberikan harga spesial untuk barang-barang yang di display.

Suka Furniture Lokal? Kunjungi Blessindo Furniture. Diskon 30 Persen Selama Pameran
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Priscilla menunjukkan sejumlah furniture yang didisplay di pameran. Dapatkan diskon 30 persen khusus pembelian di pameran 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jangan lewatkan pameran The Luxury Life yang saat ini sedang menawarkan aneka furniture menarik.

Dalam pameran yang diselenggarakan Reborn Pro tersebut, hadir stand Blessindo Furniture yang menyediakan aneka furniture berbahan produk lokal.

Mulai kayu, anyaman, rotan hingga produk lokal lainnya dibuat sedemikian rupa menjadi meja makan, kursi, penyekat ruangan, hingga yang sederhana seperti tempat tisu.

"Pameran di sini akan berlangsung sampai 15 Oktober nanti. Blessindo Furniture ini khusus memakai produk lokal. Biasanya masyarakat di Batam susah kan cari furniture model begini. Blessindo hadir menjawab kebutuhan itu, dengan pilihan yang komplit," tutur pemilik Blessindo, Priscilla.

Ia pun mengatakan masyarakat bahkan bisa memesan sendiri model furniture yang diinginkannya.

"Bisa custom. Dan kita bukan cuma untuk furniture rumah, bisa juga untuk kafe. Berapa banyak pun dia mau bisa order, jadi nggak harus dalam partai besar. Kalau disinikan penjualan furniture terpisah-pisah. Kalau jati ya jati saja, kalau produk Malaysia ya itu saja. Tapi di Blessindo lengkap," ucapnya.

Produk-produk Blessindo pun sudah cukup banyak digunakan di hotel, restauran hingga kafe di Batam. Selama pameran, Blessindo Furniture memberikan harga spesial untuk barang-barang yang di display.

Baca: Butuh Lift dan Eskalator Berkualitas, Produk Schindler Lifts Dilengkapi Safety Gear

Baca: Ansley Park Gelar Grand Launching, Harganya Diskon 20 Persen

Baca: Beli Rumah Bersubsidi Devely Residence Cicilan Uang Muka Rp 1 Jutaan

"Diskonnya sampai dengan 30 persen. Untuk produk, ada yang ready stok. Modelnya bisa dilihat lewat pameran atau ke website kita. Harganya juga bersaing. Selama pameran ada harga spesial. Contohnya, meja makan pandan dan rotan, satu set dengan empat kursi plus joknya dibanderol Rp 7,5 juta dari harga normal Rp 9 juta," tuturnya.

Atau ada juga penyekat ruangan yang semula dibanderol seharga Rp 3,8 juta menjadi Rp 3 juta. Bagi Anda yang penasaran, bisa langsung datang ke pamerannya di atrium Mega Mal.

Selain Blessindo ada pula tenant lainnya, seperti AGM, Liszthoven, Haven CCTV, PT Louisz International, Little Coney. Serta pengembang seperti Agung Podomoro Land, Citra Plaza Nagoya dan One Residence. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help