TribunBatam/

Tewas Tertimpa Tiang Gawang

Menurut Wali Kelas, Beginilah Detik-detik Jatuhnya Siswa Harapan Utama hingga Meninggal Dunia

Amelia,‎ Wali Kelas Kendrick yang ditemui di Polresta Barelang menceritakan kronologis terjatuhnya Kendrick hingga membuat nyawanya melayang.

Menurut Wali Kelas, Beginilah Detik-detik Jatuhnya Siswa Harapan Utama hingga Meninggal Dunia
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Amelia,‎ Wali Kelas Kendrick memberikan kesaksian di Polresta Barelang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pihak Sekolah Harapan Utama kota Batam akhirnya mendatangi kantor Polresta Barelang.

Kedatangan mereka untuk memberikan keterangan terkait insiden yang menewaskan Kendrick Grant Hans (8) siswa kelas III SD Harapan Utama.

Amelia,‎ Wali Kelas Kendrick yang ditemui di Polresta Barelang menceritakan, saat kejadian memang korban sedang bermain di lapangan Futsal tepatnya di depan tiang gawang.

Tiba-tiba saja dia terjatuh berbarengan dengan jatuhnya tiang gawang. Namun ia membantah kalau korban tertimpa oleh tiang gawang futsal tersebut.

Baca: Siswa Tewas Saat Olahraga. Kapolresta Barelang: Kalau Ada Kelalaian, Akan Ada Tersangka

Baca: Siswa Tewas, Polisi Minta Guru SD Harapan Utama Tak Takut: Kapolsek: Ini Musibah

Baca: BREAKINGNEWS. Tertimpa Tiang Gawang Saat Olahraga, Siswa SD Harapan Utama Ini Meninggal Dunia

"Dia waktu itu main dan terjatuh. Saat itu tiang gawang juga terjatuh. Tidak ada menimpa korban ketika itu. Saya kemudian berlari dan meminta bantuan anak-anak SMA yang ketika itu berada di sana," sebut Amelia menerangkan, Jumat (13/10/2017) siang.

Saat terjatuh, tubuh korban dalam keadaan tertelungkup. Kepalanya tidak mengeluarkan darah. Hanya saja, darah keluar dari mulut korban sangat banyak.

"Dia langsung dilarikan ke Klinik sekolah untuk mendapatkan bantuan. Karena kondisinya tidak bisa ditangani lagi, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit," terangnya.

Namun sayang, korban tidak bisa bertahan hingga ke rumah sakit. Saat di perjalanan korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help