TribunBatam/

Tewas Tertimpa Tiang Gawang

Sempat Dibawa ke Klinik Sekolah, Namun Kenrick Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus mengatakan keterangan yang diperoleh saksi menyebutkan, usai kejadian, korban sempat dibawa ke klinik

Sempat Dibawa ke Klinik Sekolah, Namun Kenrick Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Jenazah Kenrick Grant Hans (8) saat disemayamkan di rumah duka, Jumat (13/10/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Saat terjatuh tertimpa tiang gawang di sekolahnya SD Harapan Utama, Kenrick Grant Hans (8) mengeluarkan banyak darah, Kamis (12/10/2017).

Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus mengatakan keterangan yang diperoleh saksi menyebutkan, usai kejadian, korban sempat dibawa ke klinik di sekolah itu.

Kapolsek menyebutkan, saat dibawa ke klink sekolah, dokter di klinik tidak bisa menangani pendarahan di kepala korban. Hingga akhirnya korban dirujuk ke RS Awal Bros.

Polisi melakukan Olah TKP dekat gawang SD Harapan Utama setelah seorang siswa tewas terbentur tiang gawang, Jumat (13/10/2017)
Polisi melakukan Olah TKP dekat gawang SD Harapan Utama setelah seorang siswa tewas terbentur tiang gawang, Jumat (13/10/2017) (TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN)

Baca: Siswa Tewas, Polisi Minta Guru SD Harapan Utama Tak Takut: Kapolsek: Ini Musibah

Baca: BREAKINGNEWS. Tertimpa Tiang Gawang Saat Olahraga, Siswa SD Harapan Utama Ini Meninggal Dunia

"Saat dalam perjalanan ke rumah sakit itu korban meninggal dunia. Sejauh ini kasus tersebut masih kita selidiki," ujarnya.

Pantauan Tribun di rumah duka, sejumlah kerabat korban terlihat datang silih berganti melihat langsung keadaan korban di peti jenazah.

Kening sebelah kiri korban terlihat lebam dan membiru. Pihak sekolah juga terlihat bergantian datang ke rumah duka.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help