Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest

H-1, Pendaftar Masih Antusias Beli Tiket Funwalk Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest

Hingga H-1 pelaksanaan event tersebut, masyarakat yang ingin mengikuti acara itu terus mendatangi kantor Tribun Batam dan sejumlah ticket box.

H-1, Pendaftar Masih Antusias Beli Tiket Funwalk Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest
TRIBUNBATAM
Calon peserta masih mendatangi Booth yang dibuat di Dataran Engku Puteri untuk mendaftar event Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest yang akan berlangsung satu hari penuh, Minggu (15/10/2017) sejak pukul 06.00 WIB pagi hingga sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Besok, Minggu (15/10/2017) event akbar Funwalk Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest akan berlangsung di Engku Puteri.

Hingga H-1 pelaksanaan event tersebut, masyarakat yang ingin mengikuti acara itu terus mendatangi kantor Tribun Batam dan sejumlah ticket box untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dan untuk memudahkan pembelian tiket, panitia menyediakan Booth khusus di dataran Engku Puteri yang akan melayani pendaftaran calon peserta hingga pukul 20.00 WIB.

Antusias terlihat dari calon peserta yang datang. Bahkan, ada peserta yang memborong 52 tiket untuk mengikuti event yang menyediakan hadiah utama satu unit rumah tersebut.

Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest itu sendiri akan berlangsung selama satu hari penuh, Minggu (15/10/2017) sejak pukul 06.00 WIB pagi hingga sore.

Seluruh kegiatan berpusat di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Acara pagi hari meliputi funwalk dan senam zumba.

Sedangkan siang hingga sore, acara hiburan musik, atraksi sejumlah komunitas unik di Batam, lomba mewarnai untuk anak-anak.

Kemudian hiburan musik oleh sejumlah musisi Batam, dance dan puncaknya, penampilan band  NTRL yang sengaja didatangkan untuk memperingati puncak ulang tahun ke-13 Tribun Batam ini.

“Untuk acara lomba mewarnai, Tribun Batam bekerjasama dengan Gramedia, kategori pra TK dan TK, serta untuk Sekolah Dasar (SD) kelas 1 hingga kelas 3,” kata Elmia.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved