Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest

Walikota Batam, Soerya Respationo dan Ketua DPRD Kepri Lepas Peserta Jalan Santai, Begini Hebohnya!

Walikota Batam, Soerya Respationo dan Ketua DPRD Kepri Lepas Peserta Jalan Santai, Begini Hebohnya!

Walikota Batam, Soerya Respationo dan Ketua DPRD Kepri Lepas Peserta Jalan Santai, Begini Hebohnya!
tribunbatam/purwoko
Walikota Batam Rudi, Soerya Respationo dan Ketua DPRD Kepri melepas peserta jalan santai 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Walikota Batam Rudi, Soerya Respationo Mantan Wagub Kepri dan Jumaha Nadeak Ketua DPRD Kepri melepas langsung peserta jalan santai Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest di Engku Puteri, Minggu (15/10/2017).

Peserta sembari berteriak menyambut gembira dan bersemangat menyusuri rute jalan santai. Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest itu sendiri akan berlangsung selama satu hari penuh, Minggu (15/10/2017) sejak pukul 06.00 WIB pagi hingga sore.

Seluruh kegiatan berpusat di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Acara pagi hari meliputi funwalk dan senam zumba.

Sedangkan siang hingga sore, acara hiburan musik, atraksi sejumlah komunitas unik di Batam, lomba mewarnai untuk anak-anak.

Kemudian hiburan musik oleh sejumlah musisi Batam, dance dan puncaknya, penampilan band NTRL yang sengaja didatangkan untuk memperingati puncak ulang tahun ke-13 Tribun Batam ini.

“Untuk acara lomba mewarnai, Tribun Batam bekerjasama dengan Gramedia, kategori pra TK dan TK, serta untuk Sekolah Dasar (SD) kelas 1 hingga kelas 3,” kata Elmia.

Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, hanya perlu mendaftarkan anak-anaknya dengan membayar registrasi Rp 25 ribu saja.

Dengan biaya tersebut, nantinya setiap peserta akan mendapatkan alat mewarnai gratis dari Fiber Castle, produk yang terkenal dengan kualitas terbaik.

Khusus untuk lomba mewarnai bagi anak-anak, pendaftaran dapat dilakukan di toko buku Gramedia dan kantor redaksi Tribun Batam.

"Acara ini memang kita persiapkan sebagai acara keluarga, dari orangtua, anak-anak, hingga para remaja," kata Elmia Siska, Promotion & Event Manager Tribun Batam. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved