KPU Bintan Berjaga hingga Pukul 24.00 WIB, Parpol Ini Belum Lengkap Berkas!

KPU Bintan Berjaga hingga Pukul 24.00 WIB, Parpol Ini Belum Lengkap Berkas!

KPU Bintan Berjaga hingga Pukul 24.00 WIB, Parpol Ini Belum Lengkap Berkas!
tribunbatam/aminnudin
Ketua DPD II Partai Golkar Bintan Nezar Ahmad didampingi sekretaris partai Fiven Sumanti usai mendaftarkan partai ke KPU Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Jelang penutupan pendaftaran partai, sejumlah partai politik di Bintan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan.

Baca: Heboh! Desa Ini Dijuluki Desa Poligami, Ada Warga Datang Minta Nikah Siri! Ini Kisahnya!

Baca: Heboh Maling Sakti di Tanjungpinang! Kesaksian Warga, Beginilah Rupa Maling Kebal Pukulan!

Baca: Heboh! Kisah Ojek Online Disewa Wanita Mata-matai Suaminya, Fakta Mengejutkan Terbongkar!

Baca: Inilah 4 Fakta Mengejutkan di Balik Meninggalnya Kiper Persela, Nomor 3 Bikin Penasaran!

Senin (16/10/2017), giliran DPD II Partai Golkar Bintan yang mendaftar. Ketua DPD II Partai Golkar Bintan Nezar Ahmad didampingi sekretaris partai Fiven Sumanti yang datang ke KPU mendaftar.

Keduanya terlihat meninggalkan kantor KPU pada pukul 10.30 WIB. Usai pendaftaran, keduanya meluncur ke pujasera Pasar Tani di Kecamatan Toapaya. Di sana, sejumlah awak media langsung menghampiri keduanya.

Fiven menyampaikan, pihaknya sengaja mendaftar ke KPU pada Senin pukul 10.00 WIB. "Tepat jam 10 pagi, sesuai dengan intruksi DPP, kita DPD II se-Indonesia melaksanakan pendaftaran secara serentak.

Kita sudah serahkan berkas, sudah diterima dengan baik oleh KPU, tadi ada lagi diverifikasi, apakah kecocokan dokumen antara form F1 sama F2 nya, dan disitu juga kami lampirkan hal hal dan sebagainya, domisili dan sebagainya,"kata Fiven.

DPD II Golkar Bintan berharap pendaftaran menjadi langkah awal bagi partai dalam rangka persiapan menuju pemilu 2019. Partai kata Fiven sudah melakukan pendataan dan pelengkapan data jauh jauh hari.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved