Alhamdulillah. Setelah 11 Tahun Menikah, Siti Nurhaliza Kini Hamil. Sudah 4 Bulan

Penyanyi yang mendapat gelar kehormatan Datuk di Malaysia itu, mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia 4 bulan

Alhamdulillah. Setelah 11 Tahun Menikah, Siti Nurhaliza Kini Hamil. Sudah 4 Bulan
INSTAGRAM/@CTDK
Siti Nurhaliza 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Alhamdulillah. Setelah 11 tahun menikah, penyanyi terkenal Malaysia, Siti Nurhaliza mengabarkan kalau dirinya kini hamil.

Penyanyi yang mendapat gelar kehormatan Datuk di Malaysia itu, mengumumkan kehamilannya yang sudah berusia 4 bulan melalui akun instagram.

"Alhamdulillah dengan senang hati saya umumkan .. Saya hamil empat bulan," kata Siti pada 'majlis kesyukuran' di rumahnya seperti dilansir msn.com.

Konferensi pers ditampilkan langsung di akun Instagram-nya.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana perasaanku saat ini. Tuhan telah memberi saya rezeki untuk memiliki bayi pada usia 38, dan di tahun ke 11 pernikahan saya, "katanya.

Berita itu menjadi viral karena keputusan Siti beristirahat dari dunia musik empat bulan yang lalu ternyata karena kehamilannya."Saya berharap dengan pengumuman ini, ini menegaskan semua rumor dan spekulasi yang telah terjadi seputar keputusan saya untuk istirahat sementara sebagai penyanyi," katanya.

"Saat ini saya harus mengurangi aktivitas saya dan fokus pada bayi saya," katanya.

"Suami saya (Datuk Seri Khalid Mohd Jiwa) mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas ucapan selamat dan doa mereka," katanya.(sn)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved