TribunBatam/

WN Malaysia Ditemukan Meninggal di Lorong Hotel di Karimun, Ini Kesaksian Terakhir Saksi!

WN Malaysia Ditemukan Meninggal di Lorong Hotel di Karimun, Ini Kesaksian Terakhir Saksi!

WN Malaysia Ditemukan Meninggal di Lorong Hotel di Karimun, Ini Kesaksian Terakhir Saksi!
shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN-Seorang warga negara Malaysia bernama Khamis bin Mohammad (69) ditemukan meninggal di lorong lantai dasar dalam Hotel Gabion, Tanjungbalai Karimun, Selasa (17/10/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria paruh baya kelahiran Johor Bahru, Makaysia, 10 September 1948 itu diduga meninggal karena serangan jantung. Pasalnya petugas kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat Khamis.

Melainkan luka lecet di pelipis sebelah kiri diduga akibat benturan ketika korban jatuh ke lantai lorong.

Hal itu diperkuat oleh keterangan saksi Anastasia Clastiana (47) yang menyebutkan korban memiliki riwayat mengidap penyakit diabetes.

"Dugaan sementara WN Malaysia itu meninggal akibat serangan jantung. Hasil olah TKP, kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Kami juga tidak menemukan benda-benda yang mencurigakan di TKP.

Menurut keterangan saksi Anastasia, korban memiliki riwayat sakit diabetes," kata Lulik kepada Tribun Batam, Rabu (18/10/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Khamis diduga baru saja keluar kamar hotel. Tiba-tiba, dalam perjalanan di lorong hotel arah ke luar, korban mendadak tumbang dan tidak sadarkan diri

Khamis sempat dilarikan ke Puskesmas Tanjungbalai Karimun oleh saksi bersama karyawan hotel Gabion namun dalam perjalanan, nyawanya tidak tertolong.

Korban saat ini masih ditempatkan di kamar instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Muhammad Sani, Karimun menunggu proses pemulangan ke Malaysia. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help