BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS. Setelah Amankan 15 Tersangka, Kini BNNP Kepri Musnahkan 2.314 Gram Sabu

BNNP Kepri melakukan pemusnahan barang bukti Narkoba di kantor BNNP Kepri yang ada di Nongsa Batam, Kamis (19/10/2017) siang.

BREAKINGNEWS. Setelah Amankan 15 Tersangka, Kini BNNP Kepri Musnahkan 2.314 Gram Sabu
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri memusnahkan barang bukti Narkoba di kantor BNNP Kepri yang ada di Nongsa Batam, Kamis (19/10/2017) siang.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri melakukan pemusnahan barang bukti Narkoba di kantor BNNP Kepri yang ada di Nongsa Batam, Kamis (19/10/2017) siang. 

Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Nixson Manurung dalam kegiatan tersebut mengatakan, setidaknya ada sebanyak 2314 gram sabu yang dimusnahkan. Barang bukti ini merupakan kegiatan operasi penangkapan BNNP yang bekerja sama dengan instansi terkait seperti BC Batam dan Polda Kepri.

"Hari ini kita lakukan pemusnahan dari hasil tangkapan kita beberapa waktu lalu. Setidaknya ada sekitar 2314 gram sabu yang kita musnahkan," sebut Nixson dalam ekspose pemusnahan di kantor BNNP. 

Baca: ALAMAK! Nekat Jualan Sabu, Polisi Ini Ditangkap Atasannya Sendiri

Baca: Berstatus Tersangka, Istri Ketua DPRD Kolaka Utara Akui Tusuk Suaminya hingga Tewas

Baca: Wanita Ini Kaget Ada yang Tak Beres di Dada Suaminya. Setelah ke Dokter, Hasilnya Bikin Dia Nangis

Baca: NGERI! Dendam Temannya Dikeroyok, Bocah SMP Tikam Teman Sekolahnya. Pelaku Beli Pisau di Toko Online

Barang bukti sebanyak 2314 ini merpakan gabungan dari enam tangkapan anggota. Untuk tersangka sendiri sebanyak 15 orang. 

"Selama ini kita bekerja sama dengan baik dengan intansi terkait. Dari enam laporan setidaknya ada 15 tersangka yang kita amankan," ‎sambungnya. 

Pemusnahan sendiri dilakukan dengan cara memasukan barang bukti kedalam ember yang berisi air yang sudah dipanaskan. "Untuk tangkapan sendiri ada beberapa TKP," tegasnya. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help