TribunBatam/

BATAM TERKINI

Didampingi Sejumlah Perwira, Kasat Brimobda Polda Kepri Datangi Markas TNI AL. Ada Apa?

Kasat Brimobda Polda Kepri, Kombes Pol Imam Santoso, melakukan kunjungan ke markas TNI AL, Mayon Ksatrian Yonif-10 Mar/SBY Batam, Rabu (18/10/2017).

Didampingi Sejumlah Perwira, Kasat Brimobda Polda Kepri Datangi Markas TNI AL. Ada Apa?
TRIBUN BATAM/EFENDI WARDOYO
Kasat Brimobda Polda Kepri, Kombes Pol Imam Santoso, melakukan kunjungan ke markas TNI AL, Mayon Ksatrian Yonif-10 Mar/SBY Batam, Rabu (18/10/2017). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk mempererat jalinan silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antarsatuan aparat penegak hukum yang berada di Provinsi Kepulauan Riau, Kasat Brimobda Polda Kepri, Kombes Pol Imam Santoso, melakukan kunjungan ke markas TNI AL, Mayon Ksatrian Yonif-10 Mar/SBY Batam, Rabu (18/10/2017).

Kunjungan Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Imam Santoso juga merupakan kunjungan pengenalan karena baru menjabat sebagai Kasat Brimob di lingkup Polda Kepulauan Riau.

Kedatangan Kombes Pol Imam Santoso juga didampingi beberapa instansi jajaran perwira di lingkup Polda Kepri, yakni Kaden A Pelopor Kompol Faisal Syahroni,SIK, Wakaden Gegana AKP Darmin,S.sos, Kasi Ops AKP Salahuddin,SIK, Danki 1 Pelopor AKP I Made Dwi Sutta, Danki 3 AKP Zainal Muhklisin, Kanit KBR IPTU Rifi Hamdani Sitohang,s.sos, Kanit Wanteror Iptu Yudi Urniadi, dan Wakasubden Jibom Iptu Paisol Hadi Susilo.

Kedatangan para rombongan disambut hangat oleh jajajaran petinggi di lingkup Mayon Ksatrian Yonif-10 Mar/SBY Batam.

Adapun yang turut menyambut kedatangan rombongan, yakni Danyonif-10 Mar/SBY Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol, Wadanyonif-10 Mar/SBY Mayor Mar A. Kharis M, Dankima Yonif-10 Mar/SBY Kapten Mar F.Y Batubara, dan Danton 1 Kompi Alpha Yonif-10 Mar/SBY letda Mar Yhuda S.

Baca: Tahun Ini, Natuna Bakal Kebagian 22 Mesin Pembangkit Baru dari PLN

Baca: Traffic Lights Simpang Sei Harapan Tak Berfungsi Ternyata Akibat Gangguan Ini

Baca: Tahukah Anda 5 Khasiat Konsumsi Timun Bagi Kesehatan Tubuh? Cek Penjelasannya di Sini

Kegiatan kunjungan diisi dengan pengenalan lingkungan Mayon Ksatrian Yonif-10 Mar/SBY, sambil bercengkrama juga diisi dengan kegiatan minum kopi bersama dan terakhir sebelum undur diri rombongan menyempatkan untuk melakukan foto bersama.

Danyonif-10 Mar/SBY Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol, mengatakan, kedatangan rombongan Kasat Brimob Polda Kepri beserta jajaran merupakan suatu rutinitas yang biasa dilakukan antaraparat penegak hukum, dengan tujuan agar jalinan kebersamaan, silaturahmi, dan hubungan baik antara TNI&Polri semakin solid.

"Karena institusi TNI&Polri adalah garda terdepan dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita harapkan hubungan baik ini tetap terjalin dan dengan rasa kebersamaan, masyarakat juga akan merasa tentram," katanya. Kamis (19/10/2017). (*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help