BATAM TERKINI

Traffic Lights Simpang Sei Harapan Tak Berfungsi Ternyata Akibat Gangguan Ini

Lampu lalu lintas di simpang empat Sei Harapan, dari arah Sei Temiang menuju pelabuhan Sekupang tak berfungsi. Ternyata akibat gangguan ini.

Traffic Lights Simpang Sei Harapan Tak Berfungsi Ternyata Akibat Gangguan Ini
TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Lampu lalu lintas di simpang empat Sei Harapan, dari arah Sei Temiang menuju pelabuhan Sekupang tak berfungsi, Kamis (19/10/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Lampu lalu lintas di simpang empat Sei Harapan, dari arah Sei Temiang menuju pelabuhan Sekupang tak berfungsi. Hal itu mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar tersebut menjadi tidak teratur.

Yudi, seorang pengendara sepeda motor yang ada di halte depan SMP 3 Sekupang mengaku saat ia datang dari arah Tiban menuju Sekupang sekitar pukul 11:00 WIB lampu tersebut sudah tidak berfungsi. Sehingga, arus lalulintas tidak teratur dan lambat.

"Kalau arus kendaraan yang saya lihat tadi lumayan tidak teratur akibat matinya lampu lalulintas, meskipun sudah ada diberikan pembatas untuk arus kendaraan oleh pihak kepolisian lalu lintas," ujarnya.

Dia berharap, lampu tersebut segera diperbaiki agar kendaraan yang melewati simpang empat tersebut bisa kembali tertib dan teratur.

"Kalau bisa Dinas terkait memperbaiki lampu ini. Sebab sudah hampir dua jam dari saya datang pukul 11:00 WIB tadi sampai saat ini pukul 13:00 WIB, menunggu teman saya di sini lampu masih belum berfungsi," ujarnya.

Baca: TEREKAM KAMERA! Lihatlah Bagaimana Seorang Wanita Kabur saat Terjaring Razia Lalulintas

Baca: BREAKINGNEWS. Setelah Amankan 15 Tersangka, Kini BNNP Kepri Musnahkan 2.314 Gram Sabu

Baca: NGERI! Dendam Temannya Dikeroyok, Bocah SMP Tikam Teman Sekolahnya. Pelaku Beli Pisau di Toko Online

Sementara itu, saat dikomfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Yusfa Hendri, mengakui tidak berfungsinya lampu lalu lintas di simpang empat Sei Harapan, Sekupang tersebut.

Penyebabnya adalah adanya pekerjaan di sekitar lokasi yang mengakibatkan terganggunya supply power di lampu lalulintas tersebut. 

"Tadi sudah kita minta pihak PLN melakukan perbaikan untuk menangani matinya lampu lalulintas tersebut," ujarnya.

Yusfa berharap, masyarkat dapat bersabar dan tetap mematuhi aturan lalulintas, dengan mengikuti aturan. Sebab saat ini Dishub juga sedang menanganinya. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help