TribunBatam/

VIDEO! Kondisi Berlumuran Darah dan Terikat Jilbab, Nadya Cari Pertolongan dengan Sisa Tenaga

Nadya ditemukan di sekitaran Tanjung Pinggir, Lorong 20, Kecamatan Siantar Martoba dengan kondisi masih memakai seragam Sekolah Menengah Atas

VIDEO! Kondisi Berlumuran Darah dan Terikat Jilbab, Nadya Cari Pertolongan dengan Sisa Tenaga
Tribun Medan
Kakak korban, Iwelya Gusnawati, memperlihatkan kondisi adiknya Nadya saat ditemukan bersimbah darah akibat wajahnya mengalami luka sayatan. 

TRIBUNBATAM.id, SIANTAR - Nadya, siswi SMA Teladan kelas XII Siantar yang ditemukan berlumuran darah dengan wajah tersayat dan hidung patah, ditemukan Kamis (19/10/2017), sekitar pukul 06.30 WIB.

Nadya terakhir diketahui janjian bertemu dan pergi bersama seorang pria berinisial DS sejak Rabu sore pukul 17.30 WIB.

Nadya ditemukan di sekitaran Tanjung Pinggir, Lorong 20, Kecamatan Siantar Martoba dengan kondisi masih memakai seragam Sekolah Menengah Atas warna putih abu-abu. 

Iwelya Gusnawati,  kakak korban yang ditemui di Rumah Sakit Horas Insani (RSHI) Pematangsiantar menuturkan bahwa wajah dan tubuh korban penuh luka sayatan senjata tajam.

Iwelya menambahkan, warga yang menemukan bernama Purba. Ia melihat Nadya merintih minta tolong dengan sisa-sisa tenaganya.

Tubuhnya berlumuran darah dan tangannya terikat oleh jilbab yang dipakainya.

Diduga leher Nadya dicekik, wajah dan tubuhnya juga diinjak hingga penuh lebam membiru.

Diduga, pelaku hendak menghabisi korban namun ternyata gadis itu hanya pingsan dan sadar pada pagi harinya.

"Sepanjang malam kami cari-cari di sekitar Tanjung Pinggir, 12 jam hilang dari sore. Baru ketemu pagi jam 6. Warga yang menemukannya di kebun jeruk," cerita Iwelya seperti dilansir Tribun Medan.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help