Batam Promo

Toyota New Harrier Dilengkapi Hand Brake Auto System

Dengan interior desainya yang mayoritas hitam, perubahan drastis lainnya dari New Toyota Harrier 2017 ini ada pada sistem pengeremannya.

Toyota New Harrier Dilengkapi Hand Brake Auto System
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Ahua berpose di depan Toyota New Harrier 2017. New Harrier 2017 ubah tampilan lewat design lampu dan sudah hand brake auto system 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Toyota New Harrier 2017 hadir di Batam. Kendaraan roda empat itupun menawarkan tampilan body yang tetap sama dengan sebelumnya, namun memiliki perubahan pada design lampunya.

"Tampilan facelift baru. Body tetap sebelumnya, cuma berubah di lampu design, terutama di LED lamp dan fog lamp," ujar marketing showroom Nusa Jaya Mobilindo (NJM), Ahua.

Ahua menjelaskan ada tiga tampilan facelift yang ditawarkan di kendaraan ini, yakni Progress, Premium dan Elegance. Untuk Premium terbagi lagi menjadi Premium dan Premium dengan metal and leather package. Begitu pula dengan progress.

"Ada beberapa tipe facelift.‎ Begitu juga untuk tipe mesinnya, ada Turbo, Hybrid, dan‎ Gasoline. Dan yang paling tinggi Turbo dengan 2000 cc," ucapnya.

Baca: Sungguh Tak Terduga! Yuk Intip Makanan Kesukaan 12 Orang Super Kaya Ini

Baca: Seorang Nelayan Mendadak Jadi Jutawan Setelah Menang Lotere, Sayang Cerita Ini Berakhir Penyesalan

Baca: TRAGIS! Niat Bersandar di Jendela, Kepala Wanita Ini Justru Terjepit Teralis hingga Tewas

Baca: Dituduh Sebagai Vampir Penghisap Darah, Nasib 9 Orang di Malawi Berakhir Tragis

Baca: Tiga Hari Mobil Rental Tak Dikembalikan, Ternyata Pria Ini Tewas dengan Leher Terlilit Lakban

Dengan interior desainya yang mayoritas hitam, perubahan drastis lainnya dari New Toyota Harrier 2017 ini ada pada sistem pengeremannya.

Ia menyebutkan, mobil ini sudah dilengkapi dengan hand brake auto system.

"Yang paling berubah drastis, hand brake nya," kata dia.

Tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu pearl white, black, silver, red, blue, dan sparkling black (hitam keunguan), bagi Anda yang berminat bisa datang langsung ke showroom NJM di Kompleks Villa idaman nomor 3 Baloi. Atau hubungi 0778-429939.

Ahua pun mengatakan, dalam waktu dekat, showroom NJM akan segera mendatangkan mobil mewah baru, Land Rover dan Mercedes Benz. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help