Hebat! Gubernur Nurdin Turun Langsung Promosikan Kepri di Kota Tua Jakarta. Mengejutkan Triknya!

Hebat! Gubernur Nurdin Turun Langsung Promosikan Kepri di Kota Tua Jakarta. Mengejutkan Triknya!

Hebat! Gubernur Nurdin Turun Langsung Promosikan Kepri di Kota Tua Jakarta. Mengejutkan Triknya!
Humas Pemprov Kepri
Gubernur Nurdin turun promosi Kepri di Jakarta 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA-Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun bagi-bagi hadiah berupa empat buah tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Bintan dan hotel gratis selama dua malam nginap di Pulau Bintan kepada para pengunjung Kota Tua, jalan Taman Fatahillah, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Baca: BREAKINGNEWS: Dianggap Hina Keluarga Soerya Respationo di Medsos, Kader Nasdem Dilaporkan ke Polisi!

Baca: Riang Gembira, Gubernur Nurdin Terima Para Santri di Ruang Kerjanya. Ini Videonya!

Baca: Bingung Hilangkan Bau Kaki Meski Sudah Mencucinya? Mengejutkan Beginilah Trik Menghilangkan!

Doorprize ini diberikan Gubernur saat memberikan sambutan di acara Kemilau Kepri yang diselenggarakan oleh Bagian Penghubung dan Kerjasama Biro Humas, Protokol dan Penghubung di Kota bersejarah tersebut.

Adapun bagi yang ingin mendapatkan doorprize harus diseleksi dengan cara berjoget Melayu. Yang jogetnya paling heboh dan menghibur, dialah yang berhak mendapatkannya.

"Kepri ini miniatur indonesia. Multy etnis ada di Kepri. Keragaman adat, budaya, suku dan agama menjadi pemersatu masyarakat.

Makanya saya undang bapak dan ibu serta adik-adik semua datang ke Kepri. Nikmati pesonanya, kemilaunya dan eksotikanya," kata Gubernur.

Kemilau Kepri 2017 sendiri dilaksanakan selama dua hari (21-22 Oktober) dengan menyajikan berbagai kegiatan. Selain tari-tarian khas Melayu, kuliner Melayu, hingga tarian moderen (modern dance) dan sebagainya.

Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri Nilwan mengatakan, alasan dipilih Kota Tua tempat menyelenggarakan gawai Kemilau Kepri 2017, karena Kota Tua merupakan pusat wisata sejarah yang berada di jantung ibukota Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved