Besok, Malaysia Airlines Bawa 5 Jenazah TKW yang Kecelakaan di Malaysia ke Medan

Koordinator BP3TKI Kualanamu, Suyoto mengatakan, jasad korban akan diterbangkan menggunakan pesawat Malaysia Airlines dan tiba pukul 08.30 WIB.

Besok, Malaysia Airlines Bawa 5 Jenazah TKW yang Kecelakaan di Malaysia ke Medan
Petugas penyelamat mengevakuasi korban kecelakaan bus 

TRIBUNBATAM.id, MEDAN - Lima orang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Sumatera, yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Bukit Mertajam, Malaysia, akan tiba di tanah air besok, Kamis, (26/10/2017).

Jasad mereka akan dipulangkan melalui Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatrea Utara.

Koordinator BP3TKI Kualanamu, Suyoto mengatakan, jasad korban akan diterbangkan menggunakan pesawat Malaysia Airlines dan tiba pukul 08.30 WIB.

Baca: Syikin, Tolong Mak! Tolong Mak! Telepon Terakhir Korban Kecelakaan Bus Maut pada Anaknya

Baca: VIDEO. Detik-detik Setelah Kecelakaan Bus di Penang yang Tewaskan 7 Orang Medan

"Besok pukul 08.30 WIB sampainya. Ada lima orang, besok sajalah ketemu kita di kargo bandara. Kita juga sekarang belum ada data-data banyak,"ujar Suyoto.

Ia menjelaskan kalau informasi akan kepulangan jasad TKI asal Sumut ini di dapat dari perusahaan yang memberangkatkan, yakni PT Sahara Fajarindo yang beralamat di Jalan Kangkung Medan.

Disebut kelimanya merupakan TKW legal.

Informasi yang dikumpulkan Tribun-Medan.com, empat orang TKI asal Sumut yang akan dipulangkan ke tanah air itu yakni Yeni (20) asal Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Kemudian Serlia (21) asal Kecamatan Sirapit Kabupaten Langkat, Sartika Pasaribu (20) asal Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara dan Faridah (22) asal Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

Sementara satu lagi yakni Resni Tumangger asal (22) asal Aceh Singkil. 

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help