OTT KEPALA DINAS DI BATAM

BREAKINGNEWS. Petugas Ditreskrimsus Polda Kepri Geledah Kantor Amir di PT Telaga Biru Semesta

Petugas Satuan Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Kepri tiba di PT Telaga Biru Semesta di jalan RE Martadinata, Sekupang, Batam, Kamis (26/10/2017).

BREAKINGNEWS. Petugas Ditreskrimsus Polda Kepri Geledah Kantor Amir di PT Telaga Biru Semesta
TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Petugas Ditreskrimsus Polda Kepri tiba di PT Telaga Biru Semesta (group) di jalan RE Martadinata, Sekupang, Kamis (26/10/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Petugas Satuan Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Kepri tiba di PT Telaga Biru Semesta (group) di jalan RE Martadinata, Sekupang, Batam, Kamis (26/10/2017).

Kedatangan petugas tersebut adalah untuk melakukan penggeledahan atas kasus OTT yang menimpa Kepala DLH Kota Batam dan juga  Amiruddin, Direktur Utama PT Telaga Biru Semesta (group), Kamis (26/10/2017).

Dari hasil pantauan Tribun Batam di kantor PT Telaga Biru Semesta Group, di Sekupang, sekitar pukul 14:54 WIB, satuan dari Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Kepri yang kurang lebih berjumlah empat orang mendatangi kantor PT Telaga Biru Semesta Group yang dipimpin oleh Direktur utama Amiruddin yang sebagai tersangka kasus OTT .

Kedatangan satuan Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Kepri disambut beberapa karyawan PT Telaga Biru Semesta Group.

Baca: WOW! BP Batam Berencana Datangnya Band Sekelas Coldplay Atau Metalica. Ternyata Ini Misinya

Baca: Berteriak Histeris, Beginilah Kepanikan Warga Saat Gudang Petasan Meledak dan Terbakar

Baca: MEMILUKAN! Pabrik Petasan Terbakar, 20 Orang Gosong Akibat Terpanggang

Baca: BREAKINGNEWS. Dorr! 3 Pelaku Curanmor Tersungkur Diterjang Timah Panas di Sagulung

Wartawan yang sedang berada di luar tak diperkenankan memasuki lokasi ruangan tepat depan kantor, mereka hanya bisa mengambil foto dari pintu luar gedung PT Telaga Biru Semesta Group yang berlantai dua tersebut.

"Maaf tidak boleh masuk," ujar seorang penjaga PT Telaga Biru Semesta Group  dengan menghalangi pintu masuk dan langsung menutup pintu.

Penggeledahan yang dilakukan oleh petugas subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Kepri sebelumnya sudah dilakukan kemarin siang dengan mendatangi  dan melakukan penggeledahan di kantor DLH Kota Batam di ruangan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dendi Purnomo, dan juga ruangan bidang pengawasan dan penindakan DLH.

Saat berita ini diturunkan, pengeledahan masih berlangsung. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved