TANJUNGPINANG TERKINI

BREAKINGNEWS. Takut Ditangkap Polisi, Bocah Usia 10 Tahun Lompat dari Lantai Dua

Rido, seorang bocah berusia 10 tahun nekat melompat dari lantai dua sebuah warnet di jalan Pemuda.

BREAKINGNEWS. Takut Ditangkap Polisi, Bocah Usia 10 Tahun Lompat dari Lantai Dua
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Rido, seorang bocah berusia 10 tahun nekat melompat dari lantai dua warnet Ezet Net jalan Pemuda kecamatan Bukit Bestari, 

TRIBUNBATAM.Id.TANJUNGPINANG - Rido, seorang bocah berusia 10 tahun nekat melompat dari lantai dua sebuah warnet di jalan Pemuda kecamatan Bukit Bestari, karena ketakutan saat ada polisi mendatangi warnet tempatnya bermain, Kamis (26/10/2017).

Rido dan sejumlah anak lain berada di warnet mengisi waktu karena libur sekolah dalam rangka memperingati hari otonom kota Tanjungpinang yang diramaikan seni kreatif dengan pawai dan arak-arakan.

Kanit Binmas Polsek Bukit Bestari menuturkan, kejadian itu bermula dari informasi masyarakat jika ada ratusan anak bermain di warnet tersebut Kamis (26/10/2017) pagi.

Menindaklanjuti laporan itu, dua petugas Polisi Panit Binmas datang untuk memberikan imbauan kepada anak-anak tersebut.

"Kedatangan kita sebenarnya untuk membimbing mereka. Memberikan imbauan.  Setelah kita tiba di sana kita katakan sama mereka untuk tidak takut karena akan memberikan imbauan. Tapi tidak taunya ada yang di belakang lari ke lantai dua dan loncat,"  kata Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur melalui Panit Binmas Ipda Turhadi ditemui di Polsek Bukit Bestari, ‎Kamis (26/10/2017).

Menurutnya, saat itu ada sekitar 100 anak berada di Warnet tersebut. Pihaknya pun tak mengetahui anak tersebut berlari. Hanya saja ada warga setempat yang melihat anak itu terjatuh dari lantai dua dan tergeletak di depan rumah.

Baca: BREAKINGNEWS. Petugas Ditreskrimsus Polda Kepri Geledah Kantor Amir di PT Telaga Biru Semesta

Baca: WOW! BP Batam Berencana Datangnya Band Sekelas Coldplay Atau Metalica. Ternyata Ini Misinya

Baca: Berteriak Histeris, Beginilah Kepanikan Warga Saat Gudang Petasan Meledak dan Terbakar

Baca: MEMILUKAN! Pabrik Petasan Terbakar, 20 Orang Gosong Akibat Terpanggang

"Kita nggak tau dia lari. Kita tahunya dari orang warga yang mengatakan bahwa ada anak jatuh. Ketika kita datangi memang ada anak tersebut. Namun tidak ada luka, hanya tanganya saja yang patah," katanya lagi.

Beruntung anak tersebut tidak mengalami luka serius. Rido pun langsung dibawa ke tempat pengobatan patah tulang untuk dilakukan perawatan secara tradisional.

Sementara itu Suwarto sang pemilik warnet juga sempat diperiksa oleh Satreskrim Polsek Bukit Bestari.

"Ada tadi kita data saja. Tak ada pidananya kan masalah Perda. Dimintai keteranganya saja," ujar Kanit Reskrim Aiptu Fredy Simanjuntak ditemui di tempat kerjanya.  (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Jumat 27 Oktober 2017

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help