Liga Italia

Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-10 - Juventus, Napoli, AC Milan, Lazio, dan AS Roma Menang

Kemenangan AC MIlan ini juga menyelamatkan masa depan pelatih Vincenzo Montella yang dikabarkan tengah terancam pemecatan

Hasil Lengkap Serie A Pekan ke-10 - Juventus, Napoli, AC Milan, Lazio, dan AS Roma Menang
TWITTER/@SERIEATIM
Juan Cuadrado (Juventus), Nikola Kalinić (AC Milan), dan Dries Mertens (Napoli) 

TRIBUNBATAM.id, TURIN - Tim-tim teras Serie A - kasta teratas Liga Italia, tak menemui kesulitan untuk meraih hasil positif pada pertandingan pekan ke-10.

Setelah Inter Milan, giliran Juventus, Napoli, AC Milan, Lazio dan AS Roma mencatat kemenangan pada Rabu (25/10/2017) malam atau Rabu dini hari WIB. 

Menjamu SPAL, Juventus tak menemui kendala berarti untuk meraih kemenangan 4-1. Gol Juventus dicetak oleh Federico Bernardeschi (menit ke-14), Paulo Dybala (22'), Gonzalo Higuain (65'), Juan Cuadrado (70').

Hasil ini menahbiskan I Bianconeri sebagai tim terjam di Liga Italia dengan 31 gol. Mereka unggul dua gol dari klub paling produktif kedua, Napoli.

Baca: Chelsea vs Everton - Gol Rudruiger dan Willian Loloskan Chelsea ke Babak 8 Besar Piala Liga

Baca: Dukung Egy Maulana Kelok Sembilan Dkk! Ini Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-19

Sementara itu, raihan tiga poin menempatkan Juventus di peringkat ketiga klasemen dengan 25 poin. Mereka berada di bawah Napoli (28 poin) dan Inter Milan (26).

Adapun Napoli dan AC Milan, yang sama-sama berkunjung ke markas lawan, juga sukses menyudahi pertandingan dengan membawa pulang tiga poin.

AC Milan sukses hentikan raihan buruk setelah meraih kemenangan 4-1 atas Chievo Verona pada laga pekan ke-10 Liga Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Rabu (25/10/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Milan berhasil mengakhiri kegagalan mereka meraih kemenangan di empat laga terakhir di semua ajang.

Halaman
123
Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help