Hangout

Indah Puri Golf Resort, Sensasi Main Golf di Hole Menantang

Salah satu lapangan golf di Batam yang memiliki banyak tantangan adalah Indah Puri Golf Resort di Sekupang.

Indah Puri Golf Resort, Sensasi Main Golf di Hole Menantang
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

BERMAIN golf sebagai bentuk refreshing setelah rutinitas kerja tentu memiliki keasyikan dan tantangan tersediri.

Apalagi jika lapangan golf penuh dengan hole-hole yang menantang. Selain bisa having fun (baca : bersenang-senang) sambil berolahraga bersama teman dan rekan kerja, lapangan golf juga biasa dijadikan tempat untuk lobi bisnis.

Salah satu lapangan golf di Batam yang memiliki banyak tantangan adalah Indah Puri Golf Resort yang berlokasi di Sekupang.

Ini merupakan lapangan golf yang berpadu dengan resort sehingga para tamu yang datang bisa langsung menginap di tempat yang masih satu komplek dengan lapangan golf.

Lapangan ini memiliki 18 hole dan menurut Adi Putra selaku GM Indah Puri Golf Resort, setiap hole memiliki medan yang menarik dan penuh tantangan bagi pecinta olah raga ini.

"Kalau di sini, hole ketujuh yang paling menantang dan menarik. Karena di situ ada sungai yg perlu dilewati, ada pohon-pohon kelapa juga, serta area fairway yang sempit" kata Adi Putra di Indah Puri Golf Resort, Rabu (25/10/2017).

Saat Tribun berkunjung, hole ketujuh memang tampak berbeda dari lainnya. Lokasinya paling dekat dengan laut dan dikelilingi pohon bakau. Hole ini memiliki tiga parit dengan jarak yang berbeda.

Untuk yang paling ujung, memiliki ukuran parit yang cukup besar, sehingga golfer harus bisa memperhitungan agar bola tidak masuk ke dalam parit yang berisi air laut.

Indah Puri yang bersebelahan dengan pantai dan laut ini tentu saja memiliki pemandangan yang sangat indah.

Terutama saat berada di hole 10 dan 11, terdengar suara ombak dan aroma laut yang begitu kental.

Halaman
1234
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved