BATAM TERKINI

WOW! BP Batam Berencana Datangnya Band Sekelas Coldplay Atau Metalica. Ternyata Ini Misinya

BP Batam berencana membuat konser besar di Batam mengundang grup band internasional seperti Coldplay atau Metalica. Ini misi di baliknya!

WOW! BP Batam Berencana Datangnya Band Sekelas Coldplay Atau Metalica. Ternyata Ini Misinya
www.metalica.com
Metalica 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo optimistis target pertumbuhan ekonomi Batam 7 persen dalam 2 tahun bisa dicapai. Kuncinya kekompakan perlu diperbaiki, terlebih lagi dengan pihak luar.

Hal itu disampaikan dia saat perayaan Hari Bakti BP Batam ke-46 tahun, Kamis (26/10/2017) bertempat di ruang Balairungsari BP Batam.

"Anda yakin tidak? Yakin. Terima kasih. Stakeholder juga yakin. Potensinya sudah ada. Tinggal buka kelemahan bersama dalam waktu yang tersisa (kepemimpinan Jokowi sebagai presiden) ini," kata Lukita di hadapan pegawai BP Batam.

Laki-laki yang pernah menjabat Ketua Tim Teknis Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam itu, memang sudah menyiapkan sejumlah rencananya. Pertama, sebagaimana saran dari tokoh masyarakat di Kepri, Lukita dan deputi lainnya, mengagendakan satu hari dalam seminggu, agar pegawai BP Batam mengenakan pakaian Melayu.

"Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. BP sebagai motor penggerak diharapkan juga bisa menghormati adat istiadat di sini. Kita tinggal di tanah Melayu, jadi harus kita dukung," ujar dia.

Baca: Berteriak Histeris, Beginilah Kepanikan Warga Saat Gudang Petasan Meledak dan Terbakar

Baca: BREAKINGNEWS. Dorr! 3 Pelaku Curanmor Tersungkur Diterjang Timah Panas di Sagulung

Baca: Ini Ancaman SBY Jika Pemerintah Ingkar Janji Revisi UU Ormas

Kedua, Lukita dan deputi lainnya, punya rencana membuat konser besar di Batam mengundang grup band internasional. Tidak lain tujuannya agar Batam semakin dikenal oleh masyarakat luas. Tidak hanya di skala nasional, tetapi internasional.

Itu juga dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Batam. Soal anggarannya, BP Batam akan bekerjasama dengan sponsor. BP Batam sendiri akan menyiapkan dari segi fasilitas gedung, dan tenaga.

"Sekarang Coldplay konser dimana sih? Kenapa tidak kita undang Coldplay datang ke Batam. Kita akan buat konser besar. Kalau Metalica datang ke Batam, presidenpun mau datang ke Batam," kata Lukita. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help