Batam Promo

Belanja Rp 10 Juta di Tabita Furniture, Bonus Lima Bantal Hias

Bagi Anda yang membeli aneka furniture di atas Rp 10 juta, dapatkan pula bonus bantal hias sebanyak lima buah. Hanya di Tabita Furniture Batam.

Belanja Rp 10 Juta di Tabita Furniture, Bonus Lima Bantal Hias
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Atin menunjukan kursi tamu set 311 plus meja, meja sudut, dan kaca. Selama promosi, kursi tamu ini hanya dibanderol seharga Rp 8.499.999 dari harga normal Rp 9.000.000 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi Anda pecinta aneka furniture berbahan jati, manfaatkan potongan harga di Tabita Furniture. Toko furniture spesialis jati tersebut menawarkan berbagai macam promo menarik.

SPG Tabita, Atin menuturkan, untuk pembelian tempat tidur jati ukuran apa saja, langsung dapat seprei gratis. Atau, bagi Anda yang membeli aneka furniture di atas Rp 10 juta, dapatkan pula bonus bantal hias sebanyak lima buah.

"Pembeliannya apa saja bebas, yang penting di atas Rp 10 juta. Promonya ini sampai 30 November nanti," ujar Atin.

‎Atin mengatakan, saat ini, aneka furnitur jati di Tabita pun sedang dipromosikan dengan harga miring. Mulai dari pajangan, lemari sudut, lemari buku, lemari pajangan, meja televisi, kursi tamu, meja makan set, hingga lemari pakaian.

Baca: VIDEO - NGERI! Lagi Belanja dalam Supermarket, Wanita Hamil Ini Mendadak Diseruduk Kerbau Ngamuk

Baca: Mesin Kapal Rusak, Pasutri Terjebak di Laut Selama 5 Bulan. Begini Cara Mereka Bertahan

Baca: ASTAGA! Dihujani Hantaman Tangan dan Batu, Setelah Tewas Tubuh Andi Masih Disiram Air Mendidih

Baca: Jangan Lupa Ya! Siang Ini Selebgram Awkarin Gelar Meet and Greet. Intip Bocoran Acaranya

Baca: Ingin Tiru Adegan Film Up, Pria Ini Terbang ke Udara Bermodal 100 Balon Gas. Berhasilkah?

Untuk kursi tamu, tersedia set 311 plus meja, meja sudut, dan kaca hanya dibanderol seharga Rp 8.499.999 dari harga normal Rp 9.000.000. Atau juga set 311 plus meja, dua meja sudut dan kaca dibanderol seharga Rp 7.459.999 dari harga normal Rp 9.000.000.

"Bedanya dua kursi tamu ini cuma bahan bantalan serta model ukirannya. Bantalannya ada dari kain, ada juga pakai semi kulit," kata dia.

‎Sedangkan Anda yang mencari meja makan satu set, ada pilihan empat kursi ataupun enam kursi. Untuk set meja makan empat kursi plus bantalan dihargai hanya Rp 4.949.999 dari harga normal Rp 6 juta. Sementara untuk set enam kursi plus bantalan seharga Rp 5.949.999 dari harga normal Rp 7 juta.

Untuk Anda yang mencari aneka pajangan kayu jati, tersedia pula dengan beragam model dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 80 ribuan. Tertarik untuk membeli, datang saja langsung ke Tabita Furniture di jalan daeng Kamboja Gedung BIB (seberang mitra 10 Batam Centre). Atau bisa menghubungi 0852-6545-5020. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved