Batam Promo

Hanya 2 Hari! Makan Bakso dan Mi Ayam di Ki Bakso Tiban Koperasi Cukup Bayar Separo Harga

Dalam grand opening, Ki Bakso memberikan dikson 50 persen khusus bakso dan mie ayam yang berlaku pada Sabtu (28/10/2017) dan Minggu (29/10/2017).

Hanya 2 Hari! Makan Bakso dan Mi Ayam di Ki Bakso Tiban Koperasi Cukup Bayar Separo Harga
TRIBUN/ZABUR ANJASFIANTO
Dua pembeli sedang menikmati bakso beranak menu yang disiapkan di Ki Bakso. Dalam dua hari pada Grand Opening, Sabtu (27/10/2017)‎ dan Minggu (28/10/2017). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Siapa yang tidak kenal dengan menu bakso di Ki Bakso, Tiban. Kini Ki Bakso membuka cabang di Tiban Koperasi blok D/47.A.

Dalam grand opening, Ki Bakso memberikan dikson 50 persen khusus bakso dan mie ayam yang berlaku pada Sabtu (28/10/2017) dan Minggu (29/10/2017).

Selain itu di cabang Ki Bakso Tiban Koperasi ini juga disiapkan tempat selfie bagi konsumen untuk mengabadikan momen saat menyantap beberapa menu yang di siapkan Ki Bakso.

"Khusus Sabtu (28/10/2017) dan Minggu (29/10/2017) saat Grand Opening ada diskon 50 persen untuk makanan bakso dan mie ayam saja. Kita juga kenalkan menu baru, yakni bakso rendang dan sop keto (lemak), sop tetelan dan lainnya," kata Siti Ngatiah pemilik Ki Bakso Batam.

Dia mengatakan bakso yang disiapkan di Ki Bakso bakal memanjakan lidah pencinta kuliner mempunyai dengan rasa yang menggoda. Karena selain enak dan mempunyai cita rasa yang berkualitas bahkan juga dihidangkan dengan porsi yang banyak hingga pengunjung merasa puas dalam menyantapnya.

Baca: Meet and Greet Awkarin, Trawblemaker : Awkarin Idola Banget, Gayanya Keren

Baca: Meet and Greet Awkarin, Trawblemaker Batam Mulai Berdatangan. Begini Penampilan Heboh Mereka

Baca: Jika Berani Gunakan Senjata Nuklir, Ini Ancaman Amerika ke Korea Utara

"Bakso urat, bakso telor, bakso rendang, bakso keju, bakso daging rawit, bakso beranak, serta menu lainnya, seperti mie ayam, oper ayam, sop tulang, sop keto dan lainnya merupakan menu khas kami disini," katanya.

"Untuk baksonya sendiri hampir sama dengan yang lain, namun yang berbeda dari segi kuahnya dan bakso khusus yang khas sehingga para pengunjung ketagihan untuk mencobanya lagi. Selain itu, ukuran bakso urat sangatlah besar dari bakso biasanya, sehingga porsinya lebih mengenyangkan" kata Siti Ngatiah.

Menurutnya, setiap Jumat pengunjung yang menyantap menu makanan di Ki Bakso akan mendapatkan gratis teh obeng. Kemudian gratis menu buka puasa untuk puasa senin dan kamis maksimal pukul 19.00 WIB. Gratis bakso saat hari lahir, diskon 10 persen setiap tanggal 20 - 27 setiap bulannya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved