Terungkap! Korban Gantung Diri di Kavling Kamboja Kasus Bunuh Diri. Ini Alasan Polisi!

Terungkap! Korban Gantung Diri di Kavling Kamboja Kasus Bunuh Diri. Ini Alasan Polisi!

Terungkap! Korban Gantung Diri di Kavling Kamboja Kasus Bunuh Diri. Ini Alasan Polisi!
kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Diduga karena stres karena sakit yang dideritanya ridak kunjung sembuh, Noven Riyadi Hutahaean (29), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu kamar rumah abang iparnya di Kavling Bukit Kamboja blok S nomor 149 Sagulung.

Baca: Nggak Usah Panik! Beginilah Cara Registrasi Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat dan XL!

Baca: Bikin Merinding! Keluarga Tahlilan Setelah Ayah Hendrik Kerasukan Sambil Teriak Panas!

Baca: Ngeri! Berawal Pesan SMS Mesra Ini, Nyawa Andi Berakhir di Sumur Tua! Begini Kejadiannya!

"Dari hasil visum dan pemeriksaan dokter forensik di rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri, korban meninggal murni gantung diri,"kata kanit Reskrim Sagulung, Ipda Bonar Hutapea, Minggu (29/10/2017).

Dia juga mengatakan dari hasil visum dokter korban diketahui meninggal dunia enam jam sebelum ditemukan oleh abang iparnya.  "Memang dari awal ada kejanggalan, tetapi hasil visum mengatakan tidak ada kejanggalan, korban meninggal karena syok saat tali menjerat lehernya,"kata Bonar.

Dia juga mengatakan dari hasil pemeriksaan tim forensik Rumah sakit bayangkara polda Kepri, tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban."Jadi korban meninggal murni gantung diri,''kata Bonar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Noven pertama kali diketahui gantung diri di rumah, saat Hebron Simamora, abang iparnya pulang kerja Sabtu (27/10/2017) sekitar pukul 19.30WIB.

Hebron yang baru pulang kerja, berusaha membuka pintu, dengan cara mencongkel dari jendela, setelah pintu terbuka Hebron masuk kerumah dan menghidupkan lampu rumah.

Namun dirinya sangat kaget karena setelah lampu hidup adek iparnya sudah tergantung di pintu kamar nomor dua rumahnya. Tidak sanggup melihat kejadian tersebut hebron teriak minta tolong kepada warga sekitar.

Kejadian tersebut juga langsung ditangani oleh Polsek Sagulung, Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengatakan pihaknya langsung melakukan oleh TKP."Jenazah sudah kita bawa ke Rumah sakit Bayangkara Polda Kepri untuk keperluan Visum dan autopsi,"katanya.

Hendrianto, mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih mengenai penemuan mayat gantung diri di kavling Kamboja. Sementara mengenai kejanggalan yang ditemukan ditubuh jenazah,

Hendrianto mengatakan masih menunggu hasil autopsi."Nanti tunggu hasilnya dari rumah sakit, kita belum bisa komentar,"kata Hendrianto.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved