TribunBatam/

Mellennial

Kenapa Suka Selebgram Awkarin? Begini Pengakuan Trawbelmakers

Nama Awkarin masuk deretan selebgram yang sering seliweran di dunia media sosial.

Kenapa Suka Selebgram Awkarin? Begini Pengakuan Trawbelmakers
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Mellennial 

PARA Mellennials di Batam kedatangan selebgram ibukota yang sedang naik daun, Sabtu (28/10) lalu. Ya, Awkarin atau Karin Novilda.

Pemilik akun instagram @awkarin ini kini sudah memiliki 2,5 juta follower dan hanya mengikuti (following) 201 akun.

Bagi kids zaman now (bahasa gaul anak zaman sekarang), sosok Awkarin tentu sudah tidak asing. Apalagi bagi yang suka stalking Instagram dan Yotube, nama Awkarin tentu masuk dalam deretan selebgram yang sering seliweran di dunia media sosial (Medsos).

Sabtu lalu, di Aurora Sky Longue Evitel Hotel, Awkarin menggelar meet and greet yang dihadiri sejumlah Mellennials Batam yang sudah menanti-nanti kedatangannya.

Para trawblemaker, sebutan untuk fans Awkarin, begitu antusias menemui idola mereka. Saat sesi tanya jawab pun mereka berebut untuk mengajukan pertanyaan seputar kehidupan Awkarin.

"Senang bisa ketemu sama Awkarin. Suka aja. Walaupun banyak hujat tapi tidak mematahkan semangatnya untuk berkarya," ujar Aprilia Niken, seorang trawbelmaker dari dari Batam Centre.

Sementara itu trawbelmaker lainnya, Michelle dan Alexa, mempunyai pandangan lain tentang Awkarin yang pernah tinggal enam tahun di Tanjungpinang.

Bagi mereka berdua, Awkarin adalah sosok yang mandiri, tidak bergantung dengan orang lain. Dan dari sisi tersebutlah, mereka belajar untuk tidak terlalu bergantung dengan orang lain.

Saat meet and greet, ternyata para trawbelmaker yang datang tidak hanya dari Batam, tetapi ada yang jauh-jauh ke sini yakni dari Makassar, Sulawesi Selatan.

"Yang aku suka dari Awkarin adalah tetap sama pendiriannya. Tidak peduli dengan kata orang lain. Dari usaha dia sendiri, bisa buat management dan bisa sekaligus bantu teman.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help