BP Batam Tribun Batam Gowes Jalan Santai

VIDEO Kemeriahan Hari Bakti ke-46 BP Batam di Temenggung Abdul Jamal. Bersinergi Membangun Batam

Dengan dukungan dari beliau tentu hal ini akan terus kita lanjutkan kedepan bahwa bersama-sama pasti kita bisa," kata Lukita

BATAMTRIBUN.id, BATAM - Perayaan acara puncak Hari Ulang Tahun  BP Batam ke 46 berlangsung meriah di lapangan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

Kepala BP Batam,  Lukita Dinarsyah Tuwo, mengamini apa yang disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, adanya harapan dan juga doa tentang perkembangan Kota Batam kedepan.

"Sepenuhnya kita ingin membangun Batam lebih maju lagi, tentu ini harus dilakukan secara bersama-sama," ujar Lukita,  Minggu (29/10), kepada Tribun, usai melepas sepeda santai dan jalan sehat bersama Wakil Walikota Batam.

Dikatakan Lukita,  pihaknya atas nama BP Batam juga ingin berterimakasih kepada Walikota Batam , Wakil Walikota Batam dan seluruh jajarannya, yang mana pada hari ini ketersediaan pimpinan Pemko Batam untuk hadir pada perayaan HUT BP Batam dan juga ikut memeriahkan acara.

Baca: Buka Stand di Gowes BP Batam, Karyawan Indomaret Ini Jadi Pusat Perhatian!

Baca: Heboh Tukul Beraksi! Hibur penonton, Tukul-Deputi III BP Batam Berduet Nyanyi! Ini Lagunya!

Baca: Heboh Tukul Beraksi! Hibur penonton, Tukul-Deputi III BP Batam Berduet Nyanyi! Ini Lagunya!

"Dengan dukungan dari beliau tentu hal ini akan terus kita lanjutkan kedepan bahwa bersama-sama pasti kita bisa," kata Lukita,  disambut tepuk tangan dari Wakil Walikota Batam.

Lukita mengungkapkan, dalam 2 tahun pertumbuhan ekonomi Batam menjadi 7 persen, bukan hal yang sulit kalau Pemko Batam dan BP Batam bersinergi bersama-sama bahu membahu membangun Batam.

"Tentu kita tidak ingin hanya hal ini sekedar kata-kata kami akan segera realisasikan bersama-sama dengan seluruh stakeholder Pemko Batam," terang Lukita.

Lanjut Lukita,  ibarat rumah Pemko Batam dan BP Batam ialah tinggal bersama dalam satu atap dan Pulau Batam Pemko Batam dan BP Batam seperti pasangan.

Walaupun sesekali ada perbedaan pandangan tetapi tujuannya sama membangun Batam semakin maju untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kami yakin ini juga akan menjadi kebanggaan,  bukan hanya masyarakat Batam,  bukan hanya Kepulauan Riau tetapi untuk Bangsa Indonesia," ujarnya.

Lukita menambahkan, bahwa Ia  bekerja tidak pernah menghindari kritik dan sangat terbuka. Karena menurutnya kritik akan menyadarkan  apa yang harus perbaiki dan di luruskan.

"Kami juga berterimakasih kepada rekan-rekan yang mana telah memberikan pemberitaan yang benar, dengan demikian kita tetap akan membangun Batam kedepan jauh lebih maju, " katanya.  (egw).

Penulis: Danang Setiawan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help