Air ATB Keruh? Ternyata Ini Loh Penyebabnya

Sebelum didistribusikan, air yang diproduksi ATB dipastikan sesuai standar World Health Organization (WHO)

Air ATB Keruh? Ternyata Ini Loh Penyebabnya
HUMAS ATB BATAM
Petugas Produksi ATB sedang mengecek sample air yang telah melewati proses produksi di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang, ATB memproduksi air bersih sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebagai perusahaan air bersih di Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) memiliki standarisasi hasil produksi air bersih yang berkualitas.

Sebelum di distribusikan, air yang diproduksi ATB dipastikan sesuai standar World Health Organization (WHO) dan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes RI).

"ATB sendiri dalam memproduksi air sudah sesuai standar yang telah ditetapkan pemerintah, tentunya ada faktor-faktor yang mempengaruhi apabila suplai air yang diterima pelanggan menjadi keruh seperti pipa bocor, ada perawatan IPA akan berefek ke pelanggan sementara waktu," ujar Enriqo Moreno Corporate Communication Manager ATB, Senin (30/10).

Baca: Tagihan Air ATB Melonjak? Ini yang Harus Dilakukan Pelanggan

Baca: ATB Siapkan Tim Tanggap Darurat untuk Siap dalam Kondisi Emergency

Baca: ATB Kucurkan Ratusan Juta Rupiah Untuk Cerdas Cermat. Wujud ATB Peduli Pendidikan

Pekerjaan perbaikan filter yang di lakukan oleh ATB contohnya, pekerjaan perawatan secara berkala tersebut tidak bisa dihindari.

Mengingat akan mengganggu operasional produksi apabila tidak mendapatkan perawatan.

Perbaikan filter ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas performa area produksi yang di lakukan secara berkala di semua IPA dengan waktu yang berbeda-beda.

"Pekerjaan perbaikan filter dilakukan agar kapasitas produksi IPA dapat berjalan maksimal, jadi bagian penting untuk dirawat berkala," jelasnya

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved