Lihat Tanda Merah di Leher Anak Gadisnya, Warga Pinang Seret Remaja Pembawa Kabur Anaknya!

Lihat Tanda Merah di Leher Anak Gadisnya, Warga Pinang Seret Remaja Pembawa Kabur Anaknya!

Lihat Tanda Merah di Leher Anak Gadisnya, Warga Pinang Seret Remaja Pembawa Kabur Anaknya!
dok
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.Id.TANJUNGPINANG- Empat hari tak kunjung pulang ke rumah, Bunga (15) nama samaran warga Kampung Melayu Tanjungpinang ini dibawa oleh kawan yang baru dikenalnya berinisial JN (17).

Baca: Kesal Registrasi Kartu Prabayar Gagal, Jangan Panik Anda Cukup Lakukan Ini!

Baca: Berpelukan! Gara-gara Kalimat Ini, Jane Shalimar Akhirnya Maafkan Vanessa Angel !

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orangtua korban menangkap dan menyeretnya ke Polres Tanjungpinang.

Bermula dari kegelisahan orangtua korban berinisial A pada Jumat (27/10/2017) lalu. Bunga keluar dari rumah sekitar pukul 16.00 WIB.

Entah dengan siapa bunga pergi begitu saja. Orangtua pun mencari keberadaanya ke beberapa penjuru kota Tanjungpinang.

"Kita cari dia kemana-mana. Ke warnet-warnet namun tak ketemu. Kita laporkan ke Polsek namun disarankan ke Polres Tanjungpinang," ujar orangtua korban, Selasa (31/10/2017).

Sekitar sore pukul 17.00 WIB (30/10/2017), anak tersebut berhasil ditemukan oleh orangtuanya dibantu petugas Polisi di kos-kosan belakang PLN jalan Bakar Batu.

Setelah itu orangtua korban membawanya balik. Orangtua korban curiga melihat ada bekas leher anaknya merah-merah.

"Kita tanyakan bolak-balik. Anak ini gak ngaku. Tapi lama-lama ngaku karena dipaksa dibawa oleh kawanya selama 4 hari," katanya.

‎Setelah mengaku telah dinodai oleh JN, orangtua korban meminta untuk menunjukan dimana rumah pelaku. Korban yang memberi tau kemudian menuju warnet jalan Bakar batu dimana pelaku kerap tongkrong.

"Sat itu ketemu dan langsung dipegang bajunya karena mau lari-lari. Langsung kita bawa ke Polres. Kita ini heran 3 bulan ini anak tak mau sekolah. Ini juga pergi nginap diluar baru sekali ini," katanya.

Selama empat hari korban dibawa dari tempat kos ke tempat kos lainya oleh JN. Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno menuturkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut karena memang pelaku juga masih dibawah umur.

"Kita masih dalami kasus itu. Tadi baru dari TKP," kata mantan Kasat Reskrim Polres Karimun itu. Korban pun telah dilekukan visum. Kini Polisi masih memeriksa saksi dan terduga pelaku. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help