Rencana Menikahi 2 Gadis Sekaligus Terancam Batal. Cindra Shock. Tubuhnya Lemas dan Sakit

Pada kesempatan tersebut Cindra menceritakan bahwa ia sempat sakit manakala mendengar kabar pernikahanya akan dibatalkan

Rencana Menikahi 2 Gadis Sekaligus Terancam Batal. Cindra Shock. Tubuhnya Lemas dan Sakit
SRIPOKU.COM/FAJERI
Cindra memegang kedua foto calon istrinya. 

TRIBUNBATAM.id, SEKAYU - Keberadaan Cindra (23) sesosok pemuda yang rencananya akan menikahi Indah Lestari dan Perawati dan naik pelaminan bersama, akhirnya muncul di kediamanya di Dusun IV, Desa Lumpatan II Lumbanjaya, Kecamatan Sekayu, Sumatera Selatan, Senin (30/1), sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Cindra menceritakan bahwa ia sempat sakit manakala mendengar kabar pernikahanya akan dibatalkan.

Ketika dijumpai di rumahnya, kondisi tubuh Cindra sedikit lemas dan warna kulitnya sedikit pucat. Ia baru pemulihan pasca sakit beberapa waktu lalu.

Baca: Sempat Heboh. Rencana Cindra Menikahi Dua Wanita Sekaligus Terancam Batal. Ini Penyebabnya

Baca: Anambas Hujan Sejak Pagi! Warga: Sudah Beberapa Hari, Bahkan Sempat Hujan Angin! Ada Apa?

Baca: TERUNGKAP! Beda Orang Beda Peran. Ini Dia Pembagian Tugas 4 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Umrah

Banyak yang mengatakan bawha ia menghilang, Cindra dengan tegas membantah semua tudingan tersebut ia bekerja dan tidak kemana-mana.

"Tidak menghilang saya, cuma hanya sibuk bekerja sebagai Black Man (kenek) alat berat di PT Petronesia Benimal Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya.

Saya sangat terkejut dan shock berat bahkan sampai sakit manakala pernikahanan saya akan dibatalkan," kata Cindra ketika dibincangi, Senin (30/10).

Diungkapkannya, mendengar pemberintaan bahwa pernikahannya akan dibatalkan, Cindra jatuh sakit bahkan tensi darahnya menunjukan sangat rendah mencapai 80/40.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved