LAKA LANTAS DI BATAM

Angkot Ngerem Mendadak di Tembesi, Tiga Sepeda Motor di Belakangnya Tabrakan Beruntun

Hendra mengatakan pengendara motor yang menabrak pengendara motor jupiter MX tidak mengalami luka dan langsung mendirikan motor dan pergi

Angkot Ngerem Mendadak di Tembesi, Tiga Sepeda Motor di Belakangnya Tabrakan Beruntun
net
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tidak bisa menghindari angkot yang berhenti mendadak di depan kampus Putra Batam Tembesi Batuaji, tiga unit pengendara sepeda motor alami tabrakan beruntun.

Informasi yang dipeorleh Tribun Batam, Rabu (1/11/2017) di lapangan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.00WIB, dimana angkot yang berada di depan melakukan pengereman yang membuat pengendara jupiter mx biru di belakangnya ikut melakukan pengereman mendadak.

"Tadi itu mobil angkotnya langsung mengerem, mungkin mau turunkan penumpang, tiba-tiba motor di belakangnya ikut mengerem, dan langsung jatuh, saat motor dibelakang jatuh dua motor dari belakang langsung menabraknya,"kata Hendra, seorang pengendara yang sedang melintas dari jalan tersebut.

Baca: BREAKINGNEWS. Warga Cium Bau Busuk, Saat Ditelusuri Ternyata dari Rumah A Khie

Baca: Mobil Taksi Online Ditangkap dan Dikandangkan. Driver Taksi Online: Apa Dasar Hukumnya?

Hendra mengatakan pengendara motor yang menabrak pengendara motor jupiter MX tidak mengalami luka dan langsung mendirikan sepeda motornya dan pergi.

"Tadi yang mengalami luka parah hanya pengendara jupiter Mx biru, saya kurang tahu lukanya dimana, tetapi sempat dimasukkan kedalam angkot dan dibawa pergi,"kata Hendra.

Kejadian itu, kata Hendra sempat mengakibatkan kemacetan di jalan raya.

"Tadi itu kan kendaraan masih ramai, makanya begitu ada kejadian jalanan langsung macet,"katanya.

Hendra mengatakan tidak mengetahui korbaan dibawa kemana, tetapi motor korban diparkirkan dibawah jembatan penyeberangan yang ada di depan kampus putra Batam tembesi Batuaji.(Ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved