KEPRI REGION

Lepas Kontingen Pornas Korpri XIV 2017, Sekdaprov: Atlet Korpri Kepri Harus Berprestasi

Kontingen Korpri Kepri mengikuti enam cabang olahraga, yaitu bulutangkis, tenis lapangan, bola voli, tenis meja, futsal dan catur.

Lepas Kontingen Pornas Korpri XIV 2017, Sekdaprov: Atlet Korpri Kepri Harus Berprestasi
Humas Pemprov Kepri
Sekdaprov Kepri TS Arif Faddilah menyerahkan bendera kontingen kepada perwakilan atlet Korpri kepri yang akan bertanding di Pornas Korpsi IV 2017 di Yogyakarta 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah berpesan agar kontingen Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau.

“Tunjukan bahwa atlet Korpri Provinsi Kepulauan Riau mampu beprestasi dan menjadi yang terbaik,” kata Arif saat melepas kontingen yang akan mengikuti Pornas Korpri XIV Tahun 2017 di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (1/11/2017).

Pornas Korpri XIV Tahun 2017 ini digelar di Yogyakarta.

Arif berpesan kepada para atlet agar dapat tampil baik serta bertanding secara sportif dan saling menghargai serta menjunjung tinggi persaudaraan sesama anggota Korpri.

“Hendaklah dalam bertanding menunjukan permainan yang sportif, jujur dan bersemangat. Sikap yang demikian akan membawa harum nama tim dan daerah kita tercinta ini,” ujar Arif.

Sekdaprov Kepri juga mengingatkan akan pentingnya kesehatan para bagi para atlet agar dapat bermain dan bertanding dengan baik.

“Tetap jaga kondisi badan agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima. Ini sangat penting karena bila kondisi tubuh menurun apalagi sakit, tentunya kalian tidak akan dapat bermain dengan bik dan optimal,” ujar Sekda.

Dalam Pornas Korpri XIV 2017 ini, Kontingen Korpri Kepri mengikuti enam cabang olahraga, yaitu bulutangkis, tenis lapangan, bola voli, tenis meja, futsal dan catur.

Jumlah keseluruhan atlet 77 orang yang terdiri dari 16 atlet asal provinsi, 9 atlet asal Kota Tanjungpinang, 21 atlet asal Kota Batam, 7 atlet asal Kabupaten Karimun, 1 atlet asal Kabupaten Lingga dan 1 atlet asal Kabupaten Bintan.

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved