TribunBatam/

Mustika Rasa

Mie Publik, Citarasa Khas Bumbu Racikan Sendiri

Warunk Publik menggunakan mie dari mie instant, tetapi soal bumbu benar-benar beda dengan yang lain.

Mie Publik, Citarasa Khas Bumbu Racikan Sendiri
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

WARUNK Publik tentu sudah tidak asing bagi warga Batam. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia Warunk Publik telah hadir memenuhi selera pecinta kuliner.

Menu-menu yang ditawarkan juga sesuai dengan lidah orang Indonesia tentunya.

Salah satu menu yang menjadi andalan dari Warunk Publik adalah mie spesial buatan mereka. Warunk Publik menggunakan mie dari mie instant, tetapi soal bumbu benar-benar beda dengan yang lain. Bumbu diracik sendiri.

"Untuk menu mie yang favorit itu ada mie publik yang disajikan berkuah. Rasanya berbeda karena kreasi sendiri dan bumbu sendiri dari Warunk Publik,"kata Jack, Area Manager Warunk Publik Batam, Selasa (31/10) di tempat usahanya di Kepri Mall.

Hal yang membuat beda adalah kuah dari mie yang bewarna putih, dan terasa sangat segar. Lalu mi kian spesial dengan ditambah lembut dan gurihnya telur asin.

Bumbu juga terasa berbeda dari bumbu mie instantnya. Hidangan ini semakin terasa nikmat dengan ditambah telur ceplok atau telur mata sapi.

Selain itu untuk kamu yang penggemar mie instant goreng, bisa memilih mie tek-tek goreng. Bumbu juga terasa khas hasil racikan dari chef Warunk Publik pula. Terdapat rasa kari dari mie goreng tek-tek ini.

Selain menu andalan mie, ada juga sajian lain di cafe ini. Nasi spesial bisa untuk pelengkap mie. "Kami juga ada bento, nasinya dihidang dalam mangkuk.

Nasi rumahan tapi dikemas ala cafe. Dan untuk nasi bento yang favorit adalah nasi cumi sambal ijo, dan ini berbeda juga. Cumi asin yang disambal ijo dan terdapat irisan petainya," ujar Zack.

Dalam hidangan mie, dapat kamu tambahkan beberapa toping sesuai selera. Seperti telur, keju, sosis, ikan bilis, hingga kornet.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help