Polres Tanjungpinang Serahkan Tersangka Pengoplos Beras ke Kejari Tanjungpinang

Menurutnya tersangka Ahui akan ditahan di Rutan Tanjungpinang setelah sebelumnya juga mendapat penangguhan penahanan dari Polres Tanjungpinang.

Polres Tanjungpinang Serahkan Tersangka Pengoplos Beras ke Kejari Tanjungpinang
tribunbatam.id
Kantor Kejari Tanjungpinang dipenuhi sejumlah orang baik dari kepolisian maupun wartawan menjelang pelimpahan kasus pengoplosan beras, Rabu (1/11/2017). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG -‎ Tanjungpinang'>Polres Tanjungpinang melimpahkan tersangka kasus pengoplosan beras, Ahui, ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, hari ini (1/11/2017).

"Ia hari ini ada limpahkan tahap dua ke sini. Nanti kan kita periksa dulu kelengkapanya. Setelahnya kita lakukan penahanan," kata Kajari Tanjungpinang Hery Ahmad Pribadi ditemui di Kejari Tanjungpinang sembari memasuki ruang kerjanya.

Menurutnya tersangka Ahui akan ditahan di Tanjungpinang'>Rutan Tanjungpinang setelah sebelumnya juga mendapat penangguhan penahanan dari Tanjungpinang'>Polres Tanjungpinang.

Beberapa barang bukti beras yang diangkut dengan lori juga sudah nampak di halaman Kejari Tanjungpinang.

"Segera hari ini proses pelimpahanya," ujar anggota Polisi yang enggan menyebutkan namanya.

Seperti diketahui Ahui juga pemilik swalayan terbesar di Tanjungpinang, Pinang Lesatari swalayan yang berlokasi di Bintan Center Batu, ditangkap setelah kedapatan tengah melakukan kegiatan pengoplosan beras dan dijual di swalayan milikinya. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved