Banyak THM Tak Berizin, Hanya Satu Kalimat dari Camat Bintim

"Tolong jangan tanyakan yang sulitlah," kata Camat Bintan Timur, Roesli, seraya berlalu.

Banyak THM Tak Berizin, Hanya Satu Kalimat dari Camat Bintim
tribunbatam.id
Puluhan botol minuman beralkohol diamankan Polsek Bintan Timur dari hasil razia di empat tempat hiburan malam, Selasa (31/10/2017) malam. 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Camat Bintan Timur Roesli tidak mau jauh berkomentar perihal kondisi karut marutnya perizinan usaha hiburan malam di wilayahnya. 

Roesli yang ditemui di sela acara Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bintan, Kamis (2/11/2017) hanya berkomentar singkat.

"Tolong jangan tanyakan yang sulitlah," katanya seraya berlalu. 

Baca: Ketika Dirazia Polisi, Eh…  Baru Ngaku Tak Tahu Urus Izin Tempat Hiburan

Baca: SADIS! Siswi SMP Ini Dicekoki Miras oleh 4 Temannya, Lalu Digilir Hingga Lemas

Baca: NGERI! Lagi Asyik Nikmati Hiburan, Pengunjung Cafe Ditikam Orang hingga Bersimbah Darah

Sebelumnya, jajaran polisi dari Polsek Bintan Timur melakukan giat razia di tempat hiburan malam (THM) di Bintan Timur, Selasa (31/10/2017) malam, pukul 23.00 WIB. Dalam razia, ditemukan beberapa THM dalam bentuk kafe beroperasi tanpa izin resmi. 

Kapolsek Bintan Timur AKP Abdul Rahman mengatakan, THM yang mereka razia Selasa malam, beberapa diantaranta hanya memiliki tempat izin usaha bukan izin untuk keramaian hiburan malam.

"Punya izin tempat usaha, tapi tidak sesuai dengan peruntukannya. Yang seharusnya mungkin tempat izinnya untuk rumah makan, minum dan sebagainya, tapi pada kenyataannya itu digunakan sebagai tempat hiburan malam dan karaoke," kata Rahman. (Min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help