PERNIKAHAN PUTRI PRESIDEN JOKOWI

Dua Perempuan Ini Kaget Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby. Ini Sebabnya

Dua perempuan ini tak pernah membayangkan akan menerima undangan pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Dua Perempuan Ini Kaget Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby. Ini Sebabnya
KOMPAS.com/Labib Zamani
Dwinita Riani (26) dan Alfia Eki (26), teman alumni Kahiyang Ayu sewaktu di SDN Mangkubumen Kidul no 16 Solo menunjukkan undangan pernikahan Kahiyang, Kamis (2/11/2017). 

TRIBUNBATAM.id, SOLO - Dua perempuan asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah ini tak pernah membayangkan akan menerima undangan pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Mereka adalah Dwinita Riani (26) warga Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo dan Alfia Eki (26) warga Kelurahan Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

Dwinita mengaku, menerima undangan pernikahan putri Presiden Jokowi pada Minggu (29/10/2017) malam dari seorang koordinator grup Whatsaap (WA) alumni SDN Mangkubumen Kidul No 16 Solo.

"Jadi di grup WA alumni itu ada yang meminta data nama dan gelar pendidikan terakhir. Tapi kita nggak tau siapa yang akan menikah itu. Baru Minggu pagi dikasih tahu yang mau nikah Ayang ini. Undangannya sudah siap untuk diambil," kata perempuan berjilbab itu. 

Undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby terbagi lima bagian. Terdiri dari sampul berwarna merah beludru, isi undangan pernikahan, denah lokasi pernikahan, kartu penukaran suvenir dan kartu untuk akses masuk gedung. 

Undangan itu wajib dibawa pada saat pernikahan digelar.

"Mohon untuk membawa kartu ini sebagai akses masuk gedung," ucap Eki membacakan undangan pernikahan itu.

Dua wanita ini pantas kaget karena Kahiyang adalah teman satu kelas sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mengkubumen Kidul No 16.

Mereka bahkan mengira Ayang, nama panggilan Kahiyang, sudah lupa dengan mereka.

Menurut Dwinita, dirinya terakhir kali bertemu calon istri dari Muhammad Bobby Afif Nasution tersebut pada saat menghadiri pernikahan teman sekelas.

"Waktu itu saya ketemu Ayang (panggilan akrab Kahiyang Ayu) di tempat pernikahan teman. Saat ketemu dia, ya, saling sapa karena sama-sama sebagai tamu," ungkapnya kepada Kompas.com ketika ditemui di The Sunan Hotel Solo, Kamis (2/11/2017).

"Sudah lama nggak ketemu saya kira lupa. Apalagi sekarang Ayang anak Presiden. Kok tahu-tahu dapat undangan pernikahannya dia," kata Alfia Eki.

Eki, panggilan akrabnya mengaku terakhir kali bertemu sama Ayang pada saat reuni alumni SDN Mangkubumen Kidul No 16 di Gedung Graha Saba Buana Jalan Letjen Suprapto Sumber.

"Di pikiran saya itu, dia anak Presiden, pasti lupa sama saya. Ternyata alumni (SDN Mangkubumen Kidul No 16) semuanya dapat undangan pernikahan dia," beber pegawai The Sunan Hotel Solo tersebut. (Labib Zamani)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Perempuan Ini Terkejut Terima Undangan Pernikahan Kahiyang."

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved