Ratu Kecantikan Malaysia Bawa Busana Nasi Lemak ke Miss Universe. Pakai Telur Ceplok Lagi

Miss Malaysia Samantha Katie James akan memperkenalkan busana unik dalam segmen Kostum Nasional nanti.

Ratu Kecantikan Malaysia Bawa Busana Nasi Lemak ke Miss Universe. Pakai Telur Ceplok Lagi
elle.my/Radio Astro
Samantha Katie James 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Nasi lemak adalah masakan khas melayu. Karena itu, Malaysia terus mempromosikan nama kuliner khas negara itu dalam berbagai hal.

Bila sebelum ini sebuah pabrik kondom memperkenalkan kondom rasa nasi lemak, maka kini giliran ratu kecantikan mereka yang mempromosikan nasi lemak.

Pemilihan ratu sejagat ke-66 ini digelar pada 26 November nanti.

Miss Malaysia Samantha Katie James akan memperkenalkan busana unik dalam segmen Kostum Nasional nanti.

Dalam preview khusus di MyEg Tower, Malaysia, wanita keturunan Brazil berusia 22 tahun ini memamerkan busana Nasi Lemak karya perancang busana Malaysia, Brian Khoo.

Sama seperti paket khas Nasi Lemak, busana ini menampilkan rekreasi nasi santan kukus dengan sesendok sambal di atas baju yang akan dipakai Samantha.

Lengkap dengan hiasan irisan mentimun, ikan teri goreng, kacang panggang, bahkan telur ceplok dan daun pisang yang menjadi ciri khas paket nasi lemak.

"Tim saya dan saya ingin memberi Samantha sesuatu yang unik dan ikonik untuk dipakai pada kompetisi tahun ini. Nasi Lemak adalah hidangan yang hanya bisa ditemukan di Malaysia dan ini adalah makanan yang bisa dinikmati semua orang," kata Khoo menjelaskan rancangannya.

"Kami merasa akan membuat kostum yang sempurna untuk menggambarkan keunikan Malaysia," kata Khoo, seperti dilansir AsiaOne.

Direktur Miss Universe Malaysia Datin Elaine Daly menyatakan keyakinannya bahwa Samantha James akan memberikan penampilan terbaiknya di kompetisi tersebut.

"Kami berharap dia bisa membawa pulang gelar Miss Universe pertama di negara ini. Tetapi bahkan jika dia tidak melakukannya, kami sudah sangat bangga dengan dia dan prestasinya," kata Daly.

Seperti apa busana nasi lemak yang akan ditampilkan?

Facebook/Astro Radio News
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved