TribunBatam/

Harris Resort Waterfront Batam, Tempat Gathering Berskala Internasional

Harris Resort Waterfront Batam menjadi tempat favorit perusahaan untuk mengadakan acara gathering maupun outbound.

Harris Resort Waterfront Batam, Tempat Gathering Berskala Internasional
istimewa/harris resort
Aktivitas gathering di Harris Resort Waterfront Batam. 

TRIBUNBATAM.ID- Harris Resort Waterfront Batam berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan No 1 Waterfront, Sekupang, Batam menjadi tempat favorit perusahaan untuk mengadakan acara gathering maupun outbound. 

Tidak hanya perusahaan, institusi sekolah dan instansi pemerintahan juga menjadi resort ini sebagai tempat membangun kekompakan bersama (team building) sambil menikmati fasilitas yang tersedia di sini.

Menurut Cluster Marketing Communication Manager Harris Hotels Batam, Dila Bachmid, institusi yang memanfaatkan outbound di Harris Resort bukan hanya dari Batam ataupun Kepri, melainkan juga Negeri Jiran, Singapura dan Malaysia.

Pertimbangan para konsumen memilih Harris Resort karena landscape yang luas dan memiliki pemandangan alam yang indah, serta  kolam renang terluas di Kota Batam, ditambah pemandangan laut yang indah. 

"Tidak tanggung-tanggung kapasitas 3000-4000 orang sudah sering diadakan,"kata Dilla dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (3/11/2017).

Beberapa perusahaan yang sudah mengadakan gathering di sini di antaranya, PT Epcos Indonesia, PT Ciba Vision, Asus Global Singapore dan universitas dari Singapura.

Untuk acara outdoor, pelayanan yang diberikan oleh resort meliputi tempat pelaksanaan acara, makan siang dengan menu pilihan yang disiapkan oleh chef yang sudah berpengalaman, pengaturan acara atau ceremonial , dan permainan yang dibawa oleh fasilitator yang bersertifikat internasional.

“Setiap acara tentunya akan berbeda-beda, sehingga pengaturan akan dilakukan beberapa waktu sebelumnya agar acara yang diadakan berjalan lancar dan sukses” ujar Dila.

Ia menambahkan, tim dari resort siap memberikan presentasi mengenai tipe-tipe acara dan pelayanan yang dibutuhkan kepada manajemen perusahaan apabila dibutuhkan.

Hal ini biasanya dilakukan agar keinginan klien tersampaikan dengan baik serta pihak resort bisa memberikan pelayanan terbaik.

Acara seperti pelaksanaan funday dan teambuilding juga selalu dimasukkan dalam kegiatan acara bagi perusahaan dengan tujuan membangun keutuhan tim serta hiburan untuk menghilangkan lelah rutinitas sehari-hari. (*)

Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help