Turnamen Boling

Jangan Lewatkan! Malam Ini Turnamen Boling Hari Pahlawan 2017

Mulai malam ini, Kamis (3/11/2017), turnamen boling yang bertajuk “Hari Pahlawan 2017” akan digelar di lintasan boling lantai 3 BCS Mall, Batam.

Jangan Lewatkan! Malam Ini Turnamen Boling Hari Pahlawan 2017
Iman Susilo
Spanduk Turnamen Boling Hari Pahlawan 2017 di BCS Mall, Batam. 

TRIBUNBATAM.ID-  Mulai malam ini, Jumat (3/11/2017), turnamen boling yang bertajuk “Hari Pahlawan 2017” akan digelar di lintasan boling lantai 3 BCS Mall, Batam.

Turnamen ini ditujukan sebagai ajang silaturrahim bagi masyarakat yang menyenangi olahraga boling.

Menurut  Ketua Panitia Pelaksana, Iman Susilo, turnamen ini dapat juga sebagai ajang asah prestasi antar peminat boling yang berada di Batam maupun di Provinsi Kepulauan Riau.

Ia menambahkan, gairah peminat bola gelinding (boling) sudah saatnya dibangkitkan lagi. Turnamen dalam rangka Hari Pahlawan ini diharapkan dapat membangkitkan gairah dan semangat pencinta boling yang sempat redup.

“Juga diharapkan dapat memajukan cabang olah raga boling di kota Batam,” imbuhnya, Kamis (2/11/2017).

Seluruh masyarakat yang berdomisili di Provinsi Kepulauan Riau dapat mengikuti turnamen ini. Sedangkan WNA yang bekerja di Provinsi Kepulauan Riau dapat mengikuti turnamen ini dengan menunjukkan KITAS atau Kartu Pegawai Perusahaan yang bersangkutan.

Turnamen akan berlangsung mulai 3 hingga 19 Nopember 2017. Para peserta dapat mengikuti even single dan double sesuai jadwal panitia.

Even single sebanyak 3 games setiap sesinya akan dilaksanakan sebanyak 4 sesi. Peserta dapat mengikuti seluruh empat sesi namun hanya 2 sesi dengan skor tertinggi yang diambil dan dijumlahkan untuk menentukan juaranya.

Sementara, event double pula dimainkan 2x2 games, dapat diikuti 2 peboling dengan formasi 2 pria, 2 wanita ataupun campuran. Seluruh peserta dapat mengikuti ketiga sesi sesuai jadwal namun tim peserta dengan pasangan yang sama hanya berhak atas 1 hadiah pertandingan.

Berikut adalah jadwal pertandingan selama even berlangsung :

Spanduk Turnamen Boling Hari Pahlawan 2017 di BCS Mall, Batam.
Spanduk Turnamen Boling Hari Pahlawan 2017 di BCS Mall, Batam. (Iman Susilo)

Iman yang saat ini aktif bekerja di Telkom Batam menuturkan, peserta diwajibkan mengenakan pakaian seragam komunitas mereka atau baju seragam bola fans club. Peserta yang mengikuti turnamen ini akan mendapatkan handicap setelah mengikuti sesi pertama even single.

“Peboling pemula akan mendapatkan skor tertinggi dengan tambahan Handicap sehingga berpeluang juara,” terangnya. Baik even single maupun double yang diikuti peserta tersebut, ia menambahkan.

Juara pertama untuk even single dan double akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp 2 juta ditambah piala. Panita menyediakan hadiah lima pemenang untuk even single dan empat pemenang pula di even double. Sedangkan pialanya untuk pemenang pertama hingga ketiga saja.

Even ini juga didukung Tribun Batam sebagai media partner. Berita perkembangan even olahraga ini bisa terus diikuti di portal Tribun Batam. (*)

Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved