Pengunjung dan Karyawan McDonalds Kaget Ketika Mengetahui Ada Mayat di Toilet

Mayat tersebut ditemukan oleh karyawan McDonalds pada Kamis (2/11/2017) saat orang sedang ramai nongkrong dan berbelanja di sana.

Pengunjung dan Karyawan McDonalds Kaget Ketika Mengetahui Ada Mayat di Toilet
Kompas.com
Ilustrasi Jenazah 

TRIBUNBATAM.id DENPASAR  - Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan terkunci di toilet kamar mandi McDonalds Robinson, Jalan PB Sudirman, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat.

Mayat tersebut ditemukan oleh karyawan McDonalds pada Kamis (2/11/2017), sekitar pukul 13.00 Wita saat orang sedang ramai nongkrong dan berbelanja di sana.

Marketing McDonalds Robinson, Astri Rohani mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari beberapa konsumen yang hendak buang air mengeluh karena kamar mandinya tidak bisa dibuka.

Baca: BREAKINGNEWS: Warga Kijang Bintan Gempar, Ada Kakek-kakek Tergantung di Pohon Pekarangan Rumah

Baca: Bikin Geleng-geleng Kepala! Benarkah Ini Pembunuh Banyak Manusia Sekaligus Pahlawan? Simpulan Anda?

Baca: BREAKINGNEWS: Kasus Pembunuhan Gara-gara Burung, Hakim Vonis Pelaku 8,5 Tahun Penjara

Pihaknya pun langsung mengecek kondisi kamar mandi dan ternyata memang tidak bisa dibuka. Para karyawan pun langsung berusaha membuka paksa pintu kamar mandi dengan cara mendobrak.

"Awalnya itu customer kita tanya kok kamar mandinya terkunci, karyawan kita langsung mendobrak pintu ternyata dia sudah telentang di kamar mandi," kata Astri Rohani kepada Tribun Bali, Kamis (2/11/2017).

Mendapati hal tersebut, para pengunjung pun panik dan karyawan McDonalds langsung melaporkan dan menghubungi pihak ambulans.

Beberapa menit kemudian datang mobil ambulans dan langsung mengevakuasi jenazah untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

Halaman
12
Editor: Abd Rahman Mawazi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved