Properti

WOW! Beli Apartemen Panbil, Langsung Dapat Garansi Sewa 20 Persen Selama 2 Tahun

Beli apartemen dan dapat garansi sewa? Apa maksudnya ya? Inilah yang ditawarkan oleh Apartemen‎ Panbil Residence, Batam.

WOW! Beli Apartemen Panbil, Langsung Dapat Garansi Sewa 20 Persen Selama 2 Tahun
tribun batam/anne
Contoh Apartemen Panbil Residence tipe Studio. 

TRIBUNBATAM.ID- Developer Apartemen‎ Panbil Residence, Batam, menawarkan fasilitas yang menggiurkan bagi pembeli apartemen. Saat ini, developer memberikan garansi sewa 20 persen dari harga jugal selama dua tahun.

Menurut Marketing Executive PT Nusatama Properta Panbil, Anggit, garansi sewa dimaksud adalah pihak pengelola menjamin bahwa apartemen yang dibeli pasti akan disewa oleh orang lain karena minat dan kebutuhan akan apartemen tersebut cukup tinggi.

Besaran garansi sewa itu adalah 20 persen dari harga jual selama dua tahun. Pengelola berani memberikan garansi ini, kata Anggit, karena pertimbangan tingginya okupansi di Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, yang lokasinya berdekatan, dan membuat nilai investasi apartemen inipun ikut terus terdongkrak naik.

"‎Karena tingkat okupansi tamu hotel yang cukup tinggi, tiap hari kita alihkan ke apartemen. Ini kesempatan yang tepat untuk memiliki investasi di unit Apartemen Panbil Residence. Kami juga memberikan garansi sewa selama dua tahun, sebesar 20 persen," ujar 

‎Dikembangkan oleh PT Nusatama Properta Panbil, ‎unit Apartemen yang ditawarkan pun sudah full furnished. Mulai dari tempat tidur, lemari, perlengkapan dapur, barang elektronik, sofa, meja makan, dan furniture lainnya.‎ Sehingga memungkinkan para pemiliknya langsung menyewakannya saja.

"Jadi semua sudah ada. Kalau mau dihuni juga bisa. Tinggal bawa Koper saja. Dan yang terpenting, sisa unitnya sudah tidak banyak, jadi siapa cepat dia dapat," ujar dia.

Hunian ini terdiri dari empat pilihan tipe yakni tipe studio dengan luas bangunan 41 meter persegi. Tipe one bedroom luas bangunan 60 meter persegi. Tipe two bedroom hadir dengan dua pilihan yakni luas 85 meter persegi dan 93 meter persegi. Selanjutnya tipe Three bedroom luas bangunan 125 meter persegi.

Saat ini, pengembang pun memberikan diskon khusus bagi konsumen yang membeli sekarang. Untuk pembelian cash keras, diskon diberikan sebesar 35 persen.

Anggit menyebutkan, diskon yang sama juga bisa diberikan kepada konsumen yang membeli secara KPA (kredit kepemilikan apartemen). Namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Pembelian KPA bisa diskon juga 35 persen, asal membayar DP nya 30 persen dan langsung KPA," ucap dia.

Dijual mulai dari harga Rp 800 jutaan hingga Rp 2,8 miliar, Anda yang ingin melihat show unitnya pun bisa datang ke open house setiap Sabtu dan Minggu.

"Konsumen bisa datang dan lihat langsung show unit apartemennya. Open house kita mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.‎ Bisa datang langsung ke lobby apartemen," tuturnya.

Apartemen Panbil Residence hadir sebanyak 400 unit terdiri dari 25 lantai dengan pemandangan yang sangat bagus hamparan kekayaan alam danau Duriangkang.

Saat ini Apartemen Panbil Residence sudah berfungsi, dimana lantai satu hingga lantai lima digunakan untuk kantor. Sedangkan lantai enam hingga lantai 18 untuk hunian apartemen.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung mendatangi kantor pemasaran di hotel Panbil Residence di jalan Ahmad Yani, Muka Kuning atau nomor kontak 0778-371 333 dan 0813 7299 2258. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help