CUACA KEPRI HARI INI

Cuaca Wilayah Kepri Hari Ini. Sebagian Besar Berawan, Hujan Lokal Terjadi di Beberapa Tempat

Cuaca Batam pagi hari, diprediksi berawan. Hujan ringan diprediksi siang hari, sementara berawan terjadi pada malam dan dini hari

Cuaca Wilayah Kepri Hari Ini. Sebagian Besar Berawan, Hujan Lokal Terjadi di Beberapa Tempat
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
ilustrasi. Cuaca berawan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam, yang berlaku mulai Minggu (5/11/2017) pukul 07.00 WIB sampai Senin (6/11/2017) pukul 07.00 WIB.

Cuaca pada pagi hari, diprediksi berawan meliputi Batam. Kemudian hujan ringan terjadi pada siang hari, sementara berawan terjadi pada malam dan dini hari.

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 32 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 20 KM per jam. Untuk kelembaban 65 persen sampai 95 persen.

Selanjutnya, prakiraan cuaca di Bintan, pada pagi berawan, dan siang serta malam hari terjadi hujan lokal. Selanjutnya pada dini hari kembali berawan.'

Baca: BREAKINGNEWS - Sedikitnya 19 Rumah Dilaporkan Hangus Terbakar di Pulau Kambing Kabupaten Karimun

Baca: Soft Opening Pasar Ciptra Land - Malam Makin Meriah. Dari Lomba Nyanyi Hingga Pesta Kembang Api

Baca: Video Tawuran Ini Seram tapi Bikin Ngakak. Pria Ini Gunakan Senjata Aneh. Tawuran Zaman NOW?

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 31 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 20 KM per jam. Untuk kelembaban 65 persen sampai 95 persen.

Untuk Kota Tanjungpinang, pada pagi hari berawan, dan hujal lokan terjadi pada siang serta malam hari. Susana berawan terjadi pada dini hari.

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 31 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Sementara kelembaban 65 persen sampai 95 persen.

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help