Heboh! Marouane Fellaini Menggugat Sponsor Sepatunya, Alasan Pemain MU Ini Mengejutkan!

Heboh! Marouane Fellaini Menggugat Sponsor Sepatunya, Alasan Pemain MU Ini Mengejutkan!

Heboh! Marouane Fellaini Menggugat Sponsor Sepatunya, Alasan Pemain MU Ini Mengejutkan!
guardian
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini 

TRIBUNBATAM.ID-Marouane Fellaini (29), penggawa Manchester United menggugat New Balance perusahaan apparel ke pengadilan Inggris sebesar 2,1 juta poundsteriling.

Baca: Heboh! Gara-gara Penduduk Tersisa 13 Orang, Kota Ini Diubah Jadi Hotel Raksasa! Ini Sensasinya!

Baca: Jangan Panik! Beginilah Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat dan XL!

Baca: Bingung Menentukan Masa Subur Istri Anda? Coba Perhatikan 7 Tanda Spesial Ini, Khususnya Nomor 2!

Baca: Inilah 5 Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa! Nomor 5 Mengejutkan!

Alasan gugatan mengejutkan, seperti dilansir TheSun.co.uk pemain internasional asal Belgia ini mengklaim sepatu bikinan New Balance yang dipakainya menciderai kakinya.

Gugatan mencuat setelah kongsi keduanya bubar. Pada tahun 2012, Fellaini dikontrak selama 4 tahun perusahaan penyedia peralatan olahraga itu. Namun belakangan kerjasama dengan nilai kontrak setahun 600 ribu poundsterling kandas.

Pemain berambut jabrik ini, dalam gugatannya di Pengadilan London, mengungkapkan buruknya kualitas sepatu yang dipakainya.

Saking buruknya, dia mengatakan saat memakainya staf Manchester United mesti "mengencangkan dan memanaskan" sepatunya agar pas dipakai.

Fellaini juga mengklaim kondisi itu membuat kakinya "rusak" dan kondisi ini juga telah berkali-kali dikeluhkan. Fellaini mengaklaim frustasi dengan kenyataan ini.

Dalam gugatannya, pengacara Fellaini juga menggugat soal hilangnya kenikmatan dan kenyamanan yang berujung ke penampilan dirinya di lapangan akibat memakain sepatu pabrikan New Balance.

Pihak New Balance membantah dalam salinan jawaban gugatan di pengadilan. Perusahaan menyebut Fellaini menyatakan sepatunya yang dipakainya "sempurna" bahkan perusahaan klaim, Fellaini malah membintan selusin sepatu lagi sebagai buktinya. (*)

Penulis: Agoes Sumarwah
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help