Stefani Juara Pertama Lomba Vokal Anak-anak dalam Rangkaian Pembukaan Pasar Cipta Land Tiban

Juri sepakat memberikannya kepada Stepani Ganda Sari sebagai juara pertama, Filadelphia sebagai juara kedua, dan Callysta sebagai juara ketiga.

Stefani Juara Pertama Lomba Vokal Anak-anak dalam Rangkaian Pembukaan Pasar Cipta Land Tiban
Tribunbatam.id/alfandi simamora
Para peserta pemenang lomba vokal anak-anak usia 8-12 tahun dari rangkaian acara soft opening pasar Cipta Land menerima hadiah dari penyelenggara, Minggu (5/11/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Final lomba vokal anak-anak usia 8-12 tahun dalam rangka acara soft opening pasar Cipta Land Tiban akhirnya telah selesai digelar usai babak final hari ini (5/11/2017).

Panitia mengumumkan nama pemenang setelah juri selesai memberikan penilaian untuk enam orang yang masuk dalam babak final itu.

Dewan juri terpukau dengan penampilan enam peserta sehingga tidak mudah untuk menentukan siapa yang menjadi juara.

Baca: Soft Opening Pasar Cipta Land Tiban - Si Cantik Putri MaharanI Juara Lomba Fashion Show 

Baca: Aneka Ragam Pilihannya, Banyak Diskonya. Itu Semua Hanya di Pasar Cipta Land Tiban

Baca: Takut Hangus, Siti Langsung Naik Panggung Begitu Namanya Disebut Saat Doorprize Pasar Cipta Land

"Penampilan keenam peserta sudah lumayan bagus, hanya saja kurang mengatur suara dan nafas mereka saat bernyanyi, terutama di nada tinggi," ujar Ratna saat menilai masing-masing peserta disaat para peserta sudah usai bernyanyi. 

Meski demikian, ia memberikan apresiasi kepada peserta dan penyelenggaran kegiatan.

Sedengkan untuk pemenang, para juri sepakat memberikannya kepada Stepani Ganda Sari sebagai juara pertama, Filadelphia sebagai juara kedua, dan Callysta sebagai juara ketiga.

Disaat di temui Tribun, Stefani Ganda Sari merasa bangga dan sangat senang, sebab sertifikat penghargaan dan juga piala yang ia dapatkan selama empat tahun di dunia vokal menjadi bertambah.

"Iya bang sertifikat dan piala yang stepani dapat di event sebelumnya menjadi bertambah dengan meraih piala dan sertifikat diajang perlombaan di pasar cipta Land ini," ujarnya. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved