Argianto ‎Juara Satu Lomba Fotografi Koarmabar, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Ikut Bangga

Untuk kategori masyarakat umum, fotografer Tribun Batam, Argianto Dihan meraih juara I HUT ke-72 TNI tahun 2017 tingkat Mabes TNI.

Argianto ‎Juara Satu Lomba Fotografi Koarmabar, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Ikut Bangga
Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI R Eko Suyatno SE MM, memberikan penghargaan kepada Argianto Dirhan yang meraih Juara I Lomba Fotografi Koarmabar pada peringatan HUT ke-72 TNI. 

TRIBUNBATAM.Id.TANJUNGPINANG - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE, MM., memberikan penghargaan kepada prajurit yang membawa nama harum Lantamal IV.

Penghargaan diberikan dalam pelaksanaan Apel Khusus di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Senin (6/11/2017).

Di antaranya Koptu Ttu Suyanto, anggota Dispen Lantamal IV karena telah berhasil sebagai juara III dalam lomba foto tingkat Koarmabar.

Untuk kategori masyarakat umum, fotografer Tribun Batam, Argianto Dihan meraih juara I HUT ke-72 TNI tahun 2017 tingkat Mabes TNI. 

"Foto Argianto Dihan juga menjadi perwakilan dari Lantamal IV yang mengikuti lomba tingkat Koarmabar," kata Danlantamal IV, Senin (6/11/2017).

Penghargaan juga diberikan kepada tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Koarmabar yang merupakan gabungan dari tim WFQR Lantamal IV dan tim WFQR Lanal Tanjungbalai Karimun.

Penghargaan diberikan karena berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba asal Malaysia di wilayah perairan Lanal Tanjungbalai Karimun.

Barang bukti yang disita dalam penangpan itu adalah 3 kilogram sabu, 2.250 butir happy five dan 2.132 butir ekstasi.

Apel khusus tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV.

Argianto, salah satu pemenang foto juara pertama tingkat Koarmabar ini mengaku bangga dapat menerima penghargaan yang dibubuhi tanda tangan langsung dari Panglima TNI. 

Foto Argianto Dihan yang meraih juara pertama lomba Foto Koarmabar TNI. (Argianto)
Foto Argianto Dihan yang meraih juara pertama lomba Foto Koarmabar TNI. (Argianto) ()

"‎Kita sangat apresiasi atas perhatian Lantamal IV. Tentunya sangat senang karena kesediaan Lantamal IV untuk mewadahi karya dan kreatifitas kita. Ke depan, kegiatan-kegiatan ini pasti akan memberikan efek positif kepada generasi kita untuk lebih aktif dan kreatif dibidang fotografi," ujar Argianto yang juga bekerja di Tribun Batam. 

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help