TribunBatam/

Dorong Transaksi Non-Tunai untuk Pembelian Bahan Bakar. Pertamina Gandeng Bank Mandiri.

BUMN ini bekerjasama dengan beberapa bank untuk mendorong transaksi non tunai, khususnya dalam pembelian bahan bakar minyak

Dorong Transaksi Non-Tunai untuk Pembelian Bahan Bakar. Pertamina Gandeng Bank Mandiri.
ISTIMEWA
Pertamina menggandeng Bank Indonesia, dan Bank Mandiri untuk program mendorong transaksi non tunai dalam pembelian bahan bakar minyak 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penerapan gerakan transaksi non tunai terus digalakan oleh berbagai institusi. Tidak hanya Bank Indonesia, perbankan, gerakan serupa juga didorong oleh Pertamina.

BUMN ini bekerjasama dengan beberapa bank untuk mendorong transaksi non tunai, khususnya dalam pembelian bahan bakar minyak.

Satu diantaranya, kerjasama dengan Bank Mandiri dalam hal pembelian BBM jenis Pertalite.

Vice President Bank Mandiri Batam/Kepri, Brian A.Nugroho ‎mengatakan, tujuan kerjasama ini untuk mensosialisasikan gerakan non tunai‎ kepada masyarakat luas.

"Beli BBM jenis Pertalite di Kota Batam secara non tunai, kita sediakan hadiah. Kita bekerjasama dengan Pertamina dan tentunya 35 SPBU yang ada," ujarnya.

Baca: Warga Batam Kini Bisa Beli BBM Pertalite Pakai Kartu Mandiri dan Dapat Hadiah

Baca: Beli Pertamax Turbo atau Pertamina Dex, Dapat Voucher BBK Gratis!

Baca: DEXLITE: Bahan Bakar Diesel Ramah Lingkungan dari Pertamina. Ini Sejumlah Keunggulannya

Ia mengatakan, dengan pembelian BBM menggunakan transaksi non tunai, selain hadiah, pengguna kartu kredit dan debit Mandiri pun bisa menambah reward Fiesta poinnya.

"Nanti poinnya bisa ditukar ke merchant-merchant yang bekerjasama. Ada 300 merchant besar yang bekerjasama dengan kami. Jadi menggunakan transaksi non tunai ini, untungnya bisa berlipat-lipat," ucap dia.

Halaman
123
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help