OPERASI ZEBRA SELIGI 2017

Keren! Satlantas Polresta Barelang Beri Hadiah Bagi Pengendara yang Taat Berlalu Lintas

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, ini adalah bentuk penghargaan kepada pengendara yang taat berlalulintas

Keren! Satlantas Polresta Barelang Beri Hadiah Bagi Pengendara yang Taat Berlalu Lintas
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Santlantas Polresta Barelang memberikan award kepada pengendara yang taat berlalu lintas dalam Operasi Zebra Seligi 2017 di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kabar gembira, bagi pengendara yang taat berlalulintas akan mendapatkan hadiah dari Satlantas Polresta Barelang saat melakukan Operasi Zebra Seligi 2017, Senin (6/11/2017).

Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, ini adalah bentuk penghargaan kepada pengendara yang taat berlalulintas.

"Saat Operasi Zebra Seligi dilakukan, menemukan pengendara yang melengkapi segala kelengkapan yang seharusnya pengendara bawa dan lengkapi . Kami Satlantas memberikan reward," katanya, di Polresta Barelang, Senin (06/11/2017).

Baca: Hari Ini Dimulai, Inilah Rangkaian Prosesi Adat Jawa yang Harus Dijalani Kahiyang Ayu

Baca: Ribuan Pelamar di Mukakuning Antre Melamar di PT ini. Syaratnya: Pengalaman Setahun dan Punya NPWP

Baca: Warga Batam Kini Bisa Beli BBM Pertalite Pakai Kartu Mandiri dan Dapat Hadiah

Reward yang diberikan Petugas yang melakukan operasi zebra, berupa minuman shot drink dan makanan pembuka, serta handuk mungil.

"Petugas akan memberikan langsung, berupa minuman dingin, kacang ijo, dan handuk kecil," sebutnya.

Hal tersebut, disampaikannya agar pengendara yang taat Berlalulintas dan melengkapi kelengkapan pengendara merasa bangga dan selalu taat berlalu lintas.

"Ini juga memotivasi pengendara lain yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya, agar kedepan menjadi pengendara yang taat," katanya.

Putu mengatakan, dalam minggu-minggu ini akan dilaksanakannya operasi razia gabungan. Di antaranya, dari TNI, Dishub, Dispenda, dan Satlantas Polresta Barelang.

"Minggu-minggu ini razia akan dilaksanakan, untuk hari belum tahu," pungkasnya.

Operasi yang digelar hari ini, Satlantas Polresta Barelang menggelar Zebra Seligi 2017 di lokasi jalan duyung Batu Ampar Jodoh.(endra kaputra)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help