Muspida Tanjungpinang Musnahkan Narkoba di Kejaksaan

Kasipidum Kejari Tanjungpinang Supardi menuturkan, dalam pemusnahan kali ini hanya barang bukti sabu dari perkara narkotika.

Muspida Tanjungpinang Musnahkan Narkoba di Kejaksaan
Tribunbatam.id
Unsur Muspida Tanjungpinang memperlihatkan sabu-sabu yang dimusnahkan di kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Selasa (7/11/2017). 

TRIBUNBATAM.Id.TANJUNGPINANGSabu-sabu dan ganja dengan berat 1.402 gram yang menjadi barang bukti dalam kasus tindak pidana narkoba dimusnahkan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Selasa (7/11/2017).

‎Kasipidum Kejari Tanjungpinang Supardi menuturkan, dalam pemusnahan kali ini hanya barang bukti sabu dari perkara narkotika.

Namun barang bukti lain dari perkara narkotika itu belum dilakukan pendataan oleh Kejari.

Baca: Kronologi Jontiler Tewas Tersengat Listrik di Rumahnya di Bengkong Selasa Pagi

Baca: TERUNGKAP! Ternyata Video Viral Itu Bukan Guru Pukul Murid, Tapi Murid vs Murid. TKP di Pontianak

Baca: 6 Anggota DPRD Bintan Tak Kunjung Datang. Rapat pun Molor

"Kali ini kita hanya melakukan pemusnahan barang bukti perkara narkotika tahun 2016 dan 2017. Yakni barang bukti narkotika saja yang kita musnahkan. Ada sabu dan ganja. Sementara satu perkara Undang-undang kesehatan ‎dengan barang bukti kosmetik," ujar Supardi ditemui usai pemusnahan di halaman Kejari Tanjungpinang, Selasa (7/11).

Pada 2016 lalu terdapat sekitar 25 perkara narkoba.

Sementara tahun 2017 ini ada sebanyak 52 perkara Narkoba.

Dalam pemusnahan itu dihadiri oleh kepala instansi terkait. Seperti kepala BNN kota, Kapolres Bintan, Kapolres Tanjungpinang, Karutan Tanjungpinang dan juga Walikota Tanjungpinang Lis darmansyah yang juga ikut melakukan pemusnahan. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help